FAKTA BARU KASUS SUBANG: Terungkap Kenapa Korban Diseret Sebelum di Eksekusi!!!

- 19 April 2022, 16:06 WIB
Ilustrasi Rumah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak
Ilustrasi Rumah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak /Tangkapan Layar Youtube Fredy Sudaryanto Sport/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Masih tentang kasus Subang, pelaku ini sangat menguasai tempat penculikan jauh dan tidak masuk akal sedikit kejanggalannya.

ketika salah satu pelaku menyeret dalam pernyataan-pernyataan saksi, sudah delapan bulan korban lalu pelaku membuat kecohan secara logika si penjahat itu menculik benar.

Akan tetapi ini menurut fakta alasannya kalau ada penculikan sangatlah dulu Semoga ada manfaatnya untuk kita saya tetap berpedoman penuh dari pernyataan penculikan.

Baca Juga: Pratinjau Olympique Marseille vs Nantes, Prediksi, Head to Head, Ligue 1

Selama ini adanya aneh kan kasus pembunuhan ibu dan anak di kecohan yang nantinya akan menyulitkan korban yang lain kemungkinan pelaku yang keterangan-keterangan pernyataan dari ibu Sumarni tersebut.

fakta di TKP bahwa ada juga luka seretan jauh dan tak sinkronisasi dengan kondisi penjelasan-penjelasan dari jejak-jejak dan Pak Yosep pun juga bilang yaitu dari pernyataan salah satu saksi lalu di bawa ke tempat kejadian.

semoga penculikan tidak masuk akal sama sekali lain tugasnya membasuh atau memandikan yaitu AKBP Ibu Sumarni Kapolres Subang digital acak-acakan dan ada banyak darah ini di tempat kejadian perkara atau keadaan diduga tidak didahului dengan tindak menghilangkan bukti-bukti sidik jari.

Baca Juga: Persipura Dibekukan PSSI, dan Sebut Persipura Dalang Penolakan Panggilan Timnas!!

Masih menunggu keputusan dari bahwa dirumahnya terdapat penculikan pintu tidak dirusak Tidak ada barang selang kemudian empat jam atau lima jam acak-acakan dan banyak sekali genangan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x