Pratinjau Olympique Marseille vs Nantes, Prediksi, Head to Head, Ligue 1

- 19 April 2022, 15:00 WIB
Para Pemain Marseille yang bertanding pada minggu lalu Ligue 1
Para Pemain Marseille yang bertanding pada minggu lalu Ligue 1 /Instagram @olympique.marseille/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Ligue 1 kembali minggu ini dan akan melihat Olympique Marseille menjamu Nantes di Orange velodrome pada Rabu malam saat kompetisi papan atas Prancis mendekati akhir.

Olympique Marseille melihat catatan kuat mereka berakhir akhir pekan lalu saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Paris Saint-Germain di Le Classique pada Minggu malam.

Olympians berjuang untuk mencapai langkah mereka sepanjang pertandingan, hanya mencoba tiga tembakan dan akibatnya menderita kekalahan lagi dari rival terbesar mereka.

Baca Juga: Laga Persib vs Barito Putera Di ulang, DDS Dilarang main di Indonesia, Isi Gugatan Fans Persipura!!

Tuan rumah tetap berada di urutan kedua dalam tabel liga dengan 59 poin dari 32 pertandingan.

Kekalahan mereka pada hari Minggu kurang lebih memadamkan ambisi gelar mereka dan mereka sekarang akan mencari untuk mengamankan sepak bola Liga Champions musim depan.

Nantes tertinggal jauh di belakang dalam perlombaan mereka untuk promosi saat mereka bermain imbang 1-1 melawan Angers yang berjuang terakhir kali.

The Canaries bersalah karena penyelesaian akhir yang terlalu boros dan akan kecewa karena hanya mendapat satu poin. Nantes duduk di papan tengah di posisi 10 dengan 47 poin.

Baca Juga: Persipura Dibekukan PSSI, dan Sebut Persipura Dalang Penolakan Panggilan Timnas!!

Mereka akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan minggu ini karena mereka melanjutkan dorongan terlambat untuk tempat Eropa.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x