Laga Persib vs Barito Putera Di ulang, DDS Dilarang main di Indonesia, Isi Gugatan Fans Persipura!!

- 19 April 2022, 13:55 WIB
Ilustrasi Barito vs Persib pertandingan terakhir LIga 1 2022
Ilustrasi Barito vs Persib pertandingan terakhir LIga 1 2022 /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Persipura Jayapura bakal degradasi dan pendaftaran perkara di Pengadilan Negeri tetap sebagai peserta Liga 1 poin kelima pengacara Persipura menghadiri persidangan melarang pemain Persib Bandung tergugat.

Menghadirkan saksi-saksi serta membayar atas nama David da Silva untuk bermain dan alat bukti dalam kompetisi sepakbola di seluruh Indonesia,

dan poin keenam menghukum sebagainya sebagai akibat adanya perkara para tergugat karena salahnya untuk Persib Bandung vs Barito Putera dan membayar ganti kerugian kepada para ini sebesar 1 milyar.

Baca Juga: Persipura Dibekukan PSSI, dan Sebut Persipura Dalang Penolakan Panggilan Timnas!!

dan berikut David da Silva resmi digugat di penggugat di Indonesia Pengadilan Negeri Jakarta Pusat atas isi petition gugatan dugaan sepakbola Gajah.

gugatan tersebut terhadap PSSI Persib Bandung didaftarkan sejak 14 April 2022 hingga Barito Putera dan David Da Silva untuk poin pertama mengabulkan gugatan Senin 18 April 2022.

Status perkara penggugat untuk seluruhnya sedangkan tersebut adalah penunjukan jurusita point kedua membatalkan hasil para penggugat nya adalah empat pertandingan tergugat kedua Persib,

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Rekaman CCTV Kok Bisa Bocor Ke Publik? Atau Hanya Pengalihan!!

Dari Persipura Jayapura mereka Bandung melawan tergugat ketiga Barito Putera atau setidak-tidaknya digelar juga turut mengugat sponsor Liga 1 2022.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x