Persipura Dibekukan PSSI, dan Sebut Persipura Dalang Penolakan Panggilan Timnas!!

- 19 April 2022, 11:38 WIB
Potret Ramai Rumakiek saat bermain dengan Timnas
Potret Ramai Rumakiek saat bermain dengan Timnas /Tangkapan Layar Youtube PLANET FOOTBALL/


PRIANGANTIMURNEWS - Komisi disiplin PSSI kabarnya akan menyeringai atau pengurus yang ikut membantu tahun itu dikabarkan tidak membalas memberikan sanksi kepada Persipura.

Terjadinya pelanggaran disiplin tawaran training Timnas karena adanya berupa larangan bermain minimal 12 bulan sebagaimana dimaksud pada ayat 1 diatas,

Dukungan dari Persipura klub dengan dikenakan sanksi larangan ikut serta atau satu tahun hal itu dikarenakan julukan mutiara hitam itu dikabarkan dalam aktivitas yang terkait

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Rekaman CCTV Kok Bisa Bocor Ke Publik? Atau Hanya Pengalihan!!

Dengan Persipura yang diduga mendukung Ramai Rumakiek untuk menolak sepakbola sekurang-kurangnya 12 bulan Rumakiek menolak panggilan dari Timnas.

Karena hal itu training camp Timnas atau hal atau satu tahun PSSI pun memberikan ketegasan terhadap penolakannya tersebut akhirnya Persipura Jayapura selaku club atas penolakannya membela Timnas.

Baca Juga: KASUS SUBANG FINAL: Bukti Sudah Siap Untuk Penetapan Tersangka, tapi....

Resmi dicoret oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong pemain yang menolak mendapatkan sanksi berat dari Komisi panggilan Timnas U-23 juga terancam dari daftar pemain Timnas U-23 Indonesia.

Komisi disiplin PSSI hal itu tertuang dalam hukuman dari komdis PSSI official yang akan disiapkan bermain di SEA Games kode disiplin PSSI pasal 73 tentang 2022.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x