Berita Persib: Ciro Alves Akan Menggunakan Nomor Punggung ini, Janji Ciro Bersama Persib

- 16 April 2022, 10:36 WIB
Striker anyar Persib Ciro Alves
Striker anyar Persib Ciro Alves /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Ciro Alves menjadi rekrutan ketiga teranyar Persib Bandung setelah Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Pemain asal Brazil itu dipastikan menjadi salah satu tumpuan Lini depan di sektor penyerangan tersebut Bandung akan berduet dengan David Da Silva.

Bobotoh pun bertanya-tanya nomor punggung berapakah yang akan dipakai oleh Ciro Alves mengingat nomor 7 telah dipakai oleh adik kandung dari Gian Zola yaitu Beckham Putra.

Baca Juga: TERKUAK KASUS SUBANG: Pantas Saja Sulit Terungkap, Ternyata Ada Yang Menyembunyikan Pelaku!!

Ciro Alves dalam sesi live bersama Persib Bandung pun memberikan bocoran terkait dengan nomor punggung yang akan dikenakannya.

Melalui sesi live Instagram Persib Bandung bersama Ciro Alves pada Jumat 15 April 2022 pemain berusia 32 tahun itu memberikan bocoran nomor punggungnya di jersey biru untuk musim depan,

Baca Juga: FAKTA KASUS SUBANG: Ternyata HP Amel Masih Aktif, Pengakuan Dari Teman Dekatnya!!

dan Ciro Alves Nantinya di Persib Bandung akan mengenakan nomor punggung 77, Kendati tak mendapat nomor punggung sesuai dengan angka favoritnya Ciro Alves berjanji akan menampilkan kemampuan terbaiknya,

dan tidak mengganggu performanya di Persib Bandung Ciro Alves pun mengaku dirinya sangat senang dapat bergabung dengan Persib Bandung yang merupakan salah satu tim terbaik di Liga 1.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x