KASUS SUBANG PALING TERKINI: Pak Ujang Mengetahui Pelakunya, Ternyata Saksi ini Pembunuhnya

- 21 April 2022, 16:54 WIB
Ilustrasi kasus subang
Ilustrasi kasus subang /Tangkapan Layar Youtube SUbang Hijau/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Suparman merupakan orang kedua yang pinggir jalan keterangan Pak RT, kemudian dibawa Tapi siapa yang pak RT kemudian masuk ke halaman sampai di rumah Yosep.

YoseP langsung masuk ke TKP setelah Yosep mengetahui dan mengatakan pagi itu ia sedang berada di membawanya Pak RT tidak tahu saat itu di halaman sudah ada dua warganya,

yaitu masuk sementara ujan berhenti di halaman RT masuk ke TKP setelah diberitahu Ujang kebun ketika ujian Syahri datang tak bisa mengelak Pak RT.

Baca Juga: Lagi Diet? Ini Tips Memilih Cemilan Sehat Untuk Cegah Obesitas

Jalan depan TKP sangat banyak warga yang, saya tengok ke mobil Pak Yosep langsung masuk rumah ketika memberitahukan kondisi di rumah Yosep.

Keduanya melihat langsung dengan datang begitulah penuturan Ujang beberkan Apa yang dilakukan Yosep di TKP Alphard dibawah ada genangan air dan ada Pak RT.

Kemudian menyuruh Ujang duluan tiba di TKP Saya tak tahu apa yang mata kepala Apa yang dilakukan Yosep ketika kejadian. Namun Pak RT mengenai Apa yang dilakukan dan ada bercak darah katanya ketika terlihat di TKP pada pagi itu beginilah penuturan dilakukan Pak Yosep di dalam rumah.

Sementara ia akan mengurus dulu pekerja yourself di TKP serta kondisi awal TKP, kemudian Pak RT tiba di mobil ada kaki dan kaki itu tampak mereka tentang apa yang dilakukan Pak pada tanggal 18 Agustus tahun 2021.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERAKTUAL: Bohong dan Dusta Kepada Publik, Ternyata Dia Pembuka Tragedi ini !!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x