KASUS SUBANG PALING HEBOH: Danu Tidak Bisa Mengelak dari Bukti Baru Ini!

- 27 April 2022, 11:07 WIB
Ilustrasi Danu dan Pak Yosep
Ilustrasi Danu dan Pak Yosep /Tangkapan Layar Youtube Lintas Informasi/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Masih terkait kasus Subang yang sampai saat ini kita belum mengetahui siapa pelaku yang telah Teganya menghabisi Tuti dan Amel dalam kasus pembunuhan Subang yang sudah hampir sembilan bulan ini belum terungkap.

Namun pihak kepolisian tidak berhenti untuk terus menyelidiki dan mendalami kasus Subang ini beberapa waktu yang lalu tepatnya pada 21 April 2022.

Yosep dan Yoris yang didampingi oleh pengacaranya Rohman Hidayat diantara isi wawancara itu membicarakan tentang pernyataan-pernyataan yang diucapkan oleh saksi Danu,

Baca Juga: Profil dan Biodata Eriyanto Ex AC Milan Junior, Resmi Merapat Ke Persib

ternyata pihak Yoris dan Yosep berpendapat jika banyak pernyataan dari saksi Danu itu banyak menyudutkan Yosef menurut Yosep salah satu kebohongan yang pernah dibuat hingga menyulitkan Yosep.

Bahkan sampai dipandang sebagai pelaku adalah soal pengakuan Yosep yang menelepon dan pada hari kejadian pemberitaan itu sempat diberitakan oleh salah satu TV swasta yang menurut Yosep pemberitaannya tersebut adalah salah besar dan sangat merugikannya.

Pada saat itu pun Pak Yosep mencoba meluruskannya mereka tentang peristiwa yang sebenarnya TV membuat pemberitaan yang salah TV itu memberitakan jika saya menelepon Danu untuk datang ke TKP untuk memeriksa rumah yang acak-acakan terang Yosep.

Baca Juga: Berita Transfer Liga 1 News: Annese CLBK ke PSIS, Kimura ke Rans, Casio Scheid OTW Madura United

Namun Yosef mengatakan jika TV swasta tersebut saat itu mewawancarai kata almarhum Tuti Suhartini yakni Ibu Lilis yang mengaku mendengar dari Danu jika dirinya ditelepon untuk datang ke TKP oleh Yosep.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x