FAKTA KASUS SUBANG: Terungkap Diduga Motif Pembunuhan Ini Karena Kekuasaan!!!

- 26 April 2022, 06:45 WIB
Ilustrasi Ibu mimin istri muda Pa Yosep
Ilustrasi Ibu mimin istri muda Pa Yosep /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/


PRIANGANTIMURNEWS - Masih terkait kasus Subang Jawa Barat ini sudah berjalan selama delapan bulan sampai saat ini belum juga ada pengungkapan.

kita menunggu janji dari Kapolda Irjen Suntana Kapolda Jawa Barat yang mengatakan akan merilis nama-nama tersangka dibalik meninggalnya almarhumah Ibu Tuti sumartini dan juga almarhumah Amalia Mustika Ratu.

istri muda Pak Yosep atau pernyataan dari istri muda Pak Yosep yang tidak sinkron sama sekali dengan pernyataan Pak Yosep Hidayah yang artinya ada pengungkapan yang membuat pihak kepolisian Subang Jawa Barat ini harus terus memeriksa istri muda Pak Yosep Hidayah,

Baca Juga: Lagi Diet? Ini Tips Memilih Cemilan Sehat Untuk Cegah Obesitas

dan menyelidikinya dengan secara ekstra tentunya dimana pernyataan dari istri muda Pak Yosep ini sangat mengejutkan.

Ibu Mimin adalah istri muda dari Pak Yosep Hidayah dan memiliki dua anak laki-laki sempat istri muda Pak Yosep ini bekerja di Yayasan Bina prestasi nasional sebagai bendahara keuangan Yayasan sebelum akhirnya diberhentikan dan digantikan oleh almarhumah Amalia Mustika Ratu.

karena saat istri muda Pak Yosep yang pegang keuangan Yayasan keluar masuknya uang Yayasan tidak spesifik dan membuat yayasan itu nantinya akan bangkrut.

Baca Juga: Tonali Mencetak Gol Kemenangan di menit-menit Terakhir Saat Milan Meraih Kemenangan Comeback Penting di Lazio

karena kemungkinan istri muda Pak Yosep ini boros dalam mengelola keuangan atau keuangan itu dipakainya pernyataan ini datang dari Yoris sebagai ketua Yayasan saat itu.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x