Tonali Mencetak Gol Kemenangan di menit-menit Terakhir Saat Milan Meraih Kemenangan Comeback Penting di Lazio

- 25 April 2022, 10:52 WIB
Sandro Tonali Gelandang AC Milan
Sandro Tonali Gelandang AC Milan /Instagram @sandrotonali/

PRIANGANTIMURNEWS - Kemenangan dramatis di menit-menit terakhir dari gelandang Sandro Tonali membawa AC Milan meraih kemenangan penting 2-1 atas Lazio pada Minggu, saat tim asuhan Stefano Pioli naik kembali ke puncak klasemen Serie A.

Juara bertahan Inter Milan memuncaki klasemen dengan kemenangan meyakinkan 3-1 atas AS Roma pada Sabtu kemenangan liga ketiga mereka secara berturut-turut memberi tekanan pada Milan untuk merespons dalam perjalanan yang tampak rumit ke ibu kota untuk menghadapi Lazio yang tidak dapat diprediksi.

Mereka segera tertinggal, ketika penyerang Italia Ciro Immobile mencetak gol pada menit keempat untuk membawa tuan rumah memimpin.

Baca Juga: Gol awal Garcia Memberi Kemenangan Mengejutkan Bagi Rayo atas Barcelona

Milan memiliki banyak peluang untuk menyamakan kedudukan di babak pertama, melepaskan 12 tembakan ke gawang Lazio di babak pertama, tetapi mereka tidak bisa memanfaatkannya.

Tim tamu terus berdatangan setelah turun minum, dengan tekanan ketika striker Prancis Olivier Giroud membuat Milan menyamakan kedudukan pada menit ke-50.

Striker veteran Zlatan Ibrahimovic datang dari bangku cadangan untuk mencari pemenang, dengan pemain Swedia itu memberikan umpan kepada Tonali tepat pada saat kematian untuk memicu adegan perayaan liar di antara para pemain dan staf Milan.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERAKTUAL: Danu Akhirnya Buka Suara Terkait Bungkam Akhir-akhir Ini !!!

Menjelang akhir musim, ini mungkin akan menjadi kesuksesan penting jika Milan memenangkan Scudetto pertama mereka sejak 2011, dengan tim asuhan Pioli kini berada di puncak, unggul dua poin dari Inter yang berada di posisi kedua, yang memiliki satu pertandingan di tangan. Lazio tetap di urutan ketujuh dengan 56 poin.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah