Gol awal Garcia Memberi Kemenangan Mengejutkan Bagi Rayo atas Barcelona

- 25 April 2022, 10:31 WIB
Pemain Rayo Vallecano duel dengan Pemain Barcelona
Pemain Rayo Vallecano duel dengan Pemain Barcelona /Instagram @rayovallecano/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Penyerang Rayo Vallecano Alvaro Garcia mencetak gol awal untuk memberi timnya kemenangan mengejutkan 1-0 melawan Barcelona di Camp Nou pada hari Minggu, membawa Real Madrid selangkah lebih dekat untuk menyegel gelar LaLiga ke-35 mereka.

Garcia menyegel permainan bagi tim tamu ketika ia membuka skor pada menit ketujuh, menerima bola di dalam kotak dan melepaskannya melewati kiper Marc-Andre ter Stegen untuk dibunyikan di Camp Nou.

Barcelona gagal mengonversi sejumlah peluang emas meski nyaris menyamakan kedudukan dengan wasit memainkan 14 menit waktu tambahan di akhir babak kedua.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERAKTUAL: Danu Akhirnya Buka Suara Terkait Bungkam Akhir-akhir Ini !!!

Real Madrid sekarang hanya membutuhkan satu poin dari lima pertandingan terakhir mereka untuk mengamankan gelar, sementara Barcelona berada di urutan kedua dengan 63 poin, 15 poin di belakang Real dan sejajar dengan Sevilla di urutan ketiga.

Barcelona memiliki peluang bagus untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-25, namun sepakan bek Jordi Alba dari tepi kotak penalti masih melenceng, menyentuh bagian luar tiang gawang kanan.

Gavi kemudian menembakkan bola ke mistar gawang pada menit ke-42, sementara pemain internasional Spanyol Ferran Torres mencetak gol pada tindak lanjut tetapi usahanya dianulir karena offside.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Mencengangkan Ternyata Begini Skenario Pelaku !!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x