Berita Transfer Barcelona: Barca Perlu membayar komisi 70 juta Euro Untuk Menandatangani striker Dortmund

- 11 April 2022, 13:54 WIB
Pelatih Barcelona Xavi Hernandez
Pelatih Barcelona Xavi Hernandez /Instagram @barcelona/

PRIANGANTIMURNEWS - Barcelona telah mendapat pukulan besar dalam upaya mereka untuk merekrut salah satu striker top Eropa musim panas ini.

The Catalans menghasilkan kinerja yang sangat baik untuk mengalahkan Sevilla 1-0 pada hari Minggu. Dengan kemenangan itu, Barcelona kini naik ke peringkat dua klasemen La Liga . Barcelona akan menghadapi Levante malam ini.

Bek kanan veteran Barcelona Dani Alves telah menawari gelandang muda Pedri kaus No.8 miliknya. Alves, yang memiliki tugas termasyhur bersama Barcelona antara 2008 dan 2016, memenangkan dua treble kontinental dalam prosesnya.

Baca Juga: Luhut Pandjaitan dan Keluarga Mengucapkan Salam Perpisahan Pada Mbak Sur Atas Dedikasi nya Selama 37 Tahun

Pemain berusia 38 tahun itu kembali ke Camp Nou pada November 2021 dan telah memainkan peran utama bagi tim Catalan sejak bergabung kembali dengan mereka.

Berbicara kepada program Cadena Cope ' El Partidazo ', gelandang Barcelona Pedri baru-baru ini berbicara tentang keinginannya untuk mengenakan kaus No.8 yang sebelumnya dikenakan oleh Andres Iniesta.

Dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo, Alves, yang saat ini mengenakan seragam Barcelona No.8, mengatakan:

Baca Juga: Berita Transfer PSG: Kylian Mbappe dan Neymar berbagi penyesalan, Ada Tawaran Untuk Lionel Messi

“Saya membaca dalam sebuah wawancara bahwa dia mengatakan dia menyukai nomor 8 dan saya berbicara dengan orang-orang di klub, bahwa musim depan jika dia menginginkannya, dia dapat mengambilnya, jika saya bertahan, tentu saja. Jika saya pergi, dia bisa langsung mengambilnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x