Berita Transfer PSG: Kylian Mbappe dan Neymar berbagi penyesalan, Ada Tawaran Untuk Lionel Messi

- 11 April 2022, 13:20 WIB
Manajer PSG Mauricio Pochettino
Manajer PSG Mauricio Pochettino /Instagram @psg/

PRIANGANTIMURNEWS - Paris Saint-Germain (PSG) melakukan pertunjukan melawan Clermont Foot pada hari Sabtu di Ligue 1, mencatatkan kemenangan 6-1.

Hasilnya membantu raksasa Prancis tetap di luar jangkauan di puncak klasemen liga. Mereka unggul 12 poin dari Marseille dengan hanya tujuh pertandingan tersisa.

Sementara itu, Kylian Mbappe dan Neymar telah menyatakan penyesalan atas fakta bahwa kemitraan mereka dengan Lionel Messi baru mulai terlihat. Di tempat lain, Parisians sedang mempersiapkan tawaran besar untuk gelandang Lazio.

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2022: Caio Ke Persebaya, Andre OTW Arema, M.Arfan Fix Persib

Kylian Mbappe dan Neymar telah menyatakan penyesalannya bahwa chemistry mereka dengan Lionel Messi baru mulai terlihat. Ketiga pria itu sekali lagi bernyanyi akhir pekan ini saat PSG membuat pekerjaan ringan dari Clermont.

Mbappe dan Neymar sama-sama mencatatkan hat-trick, sementara pemain Argentina itu memberikan tiga assist.Berbicara setelah pertandingan, Mbappe berbagi wawasan tentang pemahaman antara ketiga pria di lapangan.

“Ya, sayang sekali itu baru terjadi sekarang, tetapi kemudian ada cukup banyak keadaan dan peristiwa yang membuat kami tertunda. Tapi kami merasa bahwa kami adalah tiga pemain berkualitas, dan kami berusaha membantu tim sebanyak mungkin dan itulah yang terjadi hari ini,” kata Mbappe.

Baca Juga: Update Berita Persib: Gantikan M.Rashid, Jonathan Cantillana Segera Merapat , Ini Kata Bos PSIS!

“Begitulah hidup, terkadang Anda menang, terkadang kalah, Anda harus terus melihat ke depan. Itu di masa lalu sekarang.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x