Berita Transfer Pemain: Lionel Messi siap Tinggalkan PSG, Kembali ke Barcelona dengan Potongan Gaji

- 22 Maret 2022, 16:57 WIB
Lionel Messi pemain PSG
Lionel Messi pemain PSG /Twitter @PSG_English

PRIANGANTIMURNEWS- Lionel Messi dikabarkan bersedia meninggalkan PSG dan kembali ke Barcelona secara sensasional.

Menurut publikasi Spanyol El Nacional, pemain Argentina itu tidak bahagia di ibu kota Prancis, tempat ia tiba musim panas lalu.

Sejak itu, itu bukan perjalanan yang mulus baginya, berjuang untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya dan hanya mengesankan sedikit demi sedikit.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUPDATE: Janji Kapolda Jabar Mengungkap Tersangka di Bulan Puasa

Pemain berusia 34 tahun itu hanya mencetak dua gol di Ligue 1 dari 18 penampilan dan juga dicemooh oleh penggemar PSG akhir pekan lalu setelah tersingkir dari Liga Champions.

Dengan Kylian Mbappe di ambang setuju dengan Real Madrid dan Angel Di Maria juga disebut-sebut akan pergi, itu hanya bisa menghasut Messi untuk bergabung dengan mereka melalui pintu keluar Parc des Princes.

Kontraknya berjalan hingga 2023, dan meskipun ada laporan yang muncul bahwa dia akan mengakhirinya, El Nacional sekarang mengklaim bahwa mantan bintang Barcelona itu ingin mengaktifkan klausul pelarian dalam persyaratannya.

Baca Juga: Ternyata Jodoh Itu Tidak Selalu Cerminan Diri, Begini kata Setia Furqon Salah Founder Kelas Jodohh

Untuk memfasilitasi relokasi ke Camp Nou, pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu siap menerima pemotongan gaji yang besar dan membawa pulang gaji terendah yang diizinkan oleh La Liga.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x