Lionel Messi Melewatkan Pelatihan PSG Menjelang Pertandingan Ligue 1 Melawan Monaco

- 19 Maret 2022, 20:53 WIB
Lionel Messi telah berjuang untuk menemukan bentuk di klub Prancis/ Instagram @leomessi
Lionel Messi telah berjuang untuk menemukan bentuk di klub Prancis/ Instagram @leomessi /

PRIANGANTIMURNEWS- Paris Saint Germain (PSG) mungkin tanpa Lionel Messi saat mereka melakukan perjalanan ke Monaco untuk pertandingan Ligue 1 pada hari Minggu.

Pasukan Mauricio Pochettino akan berusaha bangkit dari kekalahan menyakitkan mereka di Liga Champions pekan lalu.

Mereka mencatatkan kemenangan 3-0 yang solid atas Bordeaux untuk mempertahankan keunggulan mereka di puncak tabel liga Prancis.

Raksasa Paris akan mencari untuk membangun itu dengan mengalahkan Monaco pada hari Minggu. Namun, mereka harus melakukannya tanpa penyerang Argentina mereka.

Laporan pecah bahwa pemenang Ballon d'Or enam kali belum terlihat dalam pelatihan dan karenanya bisa kehilangan pertandingan melawan Monaco. Sergio Ramos kembali ke kamp dan bisa jadi akan tampil akhir pekan ini.

Baca Juga: Amalkan 10 Keutamaan di Bulan Ramadan

Dia telah berjuang untuk meniru performa Barcelona sejak pindah ke PSG musim panas lalu. Namun, dia telah mengambil kecepatan akhir-akhir ini di liga Prancis.

Banyak yang diharapkan darinya di Liga Champions juga, terutama melawan musuh lamanya, Real Madrid. Namun, ia gagal bersinar di laga babak 16 besar.

Dengan mantan bintang Barcelona akan melewatkan pertandingan ini, Angel Di Maria akan menjadi pengganti yang masuk akal untuk PSG karena ia hanya bisa langsung kembali ke tim.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x