Lirik Lagu 'Go' dari Kanda Brothers Kini Tengah Trending di YouTube, Terinspirasi dari Kisah Fuji Pasca...

- 19 Maret 2022, 20:23 WIB
Ilustrasi video klip lagi berjudul 'GO' yang diciptakan Grup Band Brothers yang mengisahkan perjalanan hidup Fuji
Ilustrasi video klip lagi berjudul 'GO' yang diciptakan Grup Band Brothers yang mengisahkan perjalanan hidup Fuji /Tangkap layar YouTube Kanda Brothers/

PRIANGANTIMURNEWS - Kanda Brothers merupakan grup band yang beranggotakan 4 0rang kakak beradik : Aldy, Gerry, Danna dan Ricky.

Mereka memilih menumpahkan rasa emosi dan sedihnya melalui sebuah judul lagu "Go".

Lagu ini baru rilis kemarin dan menjadi trending 1 di YouTube, dengan jumlah penonton 1,4 juta.

Baca Juga: Sinopsis series Assalamualaikum Calon Imam 2, Mulai Tayang 1 April 2022 di Viu Original


Lagu ini hadir untuk mewakili elemen tanah sekaligus di daulat menjadi lagu kedua dari album "Elements of life" yang kabarnya akan rilis tahun ini.

Kisah dibalik lagu ini ialah ketika Dimasz Joey (pencipta lagu) berada di sebuah perjalanan dari rumah sakit menuju rumah duka yakni didalam ambulans bersama zenajah ibunya.

"Saat itu dia merasa tidak siap, tidak ikhlas, tidak kuat, penuh amarah, sedih, hancur berantakan, dan terserat, bahkan duninya berubah 180 dejatat " jelas Dimasz dalam kanal YouTube Kanda Brothers.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Event MotoGP Mandalika Bangkitkan Ekonomi Indonesia 

Ternyata apa yang dirasakan Joey sama dengan apa yang dirasakan oleh Fuji, yang belum lama ini kehilangan dua kakaknya pada hari ulangtahunnya, yakni : Bibi Andriansyah dan Vanesa Angel pada sebuah tragedi kecelakaan mobil.

Dengan kabar yang beredah peristiwa kecelakaan ini, hampir menggemparkan satu Indonesia, bahkan para netizen pun íkut berduka dengan kejadian yang menimpa mereka.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Kanda Brothers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x