Amalkan 10 Keutamaan di Bulan Ramadan

- 19 Maret 2022, 20:39 WIB
10 keutamaan di bulan Ramadhon.
10 keutamaan di bulan Ramadhon. /YouTube NS BOR/

PRIANGANTIMURNEWS- Bulan Ramadab merupakan bulan kedelapan dalam penanggalan kalender Hijriah. Di bulan ini umat muslimin akan berpuasa selama satu bulan penuh.

Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah karena setiap amal perbuatan yang dilakukan akan dilipat gandakan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Allah akan memberikan keutamaan-keutamaan yang sangat banyak pada bulan Ramadan. keutamaan ini hendaknya membuat kita mempersiapkan diri untuk menggunakan waktu sebaik-baiknya.

Baca Juga: Bangga! Helm Pembalap MotoGP Alex Rins Pakai Motif Batik hingga Aksara Jawa

Banyak keutamaan yang harus dikejar oleh umat muslim keutamaan pada bulan Romadhon sangat dinanti-nantikan oleh kaum muslimin.

Oleh karena itu hendaklah berbondong-bondong menyiapkan diri untuk menyambut kedatangan bulan Ramadan.

Sahabat beriman yang dirahmati Allah SWT, bagi anda yang ingin mengetahui, ternyata ada 10 keutamaan yang ada pada bulan Romadhon:

1. Dilipatgandakannya amal di bulan ramadan adalah bulan yang penuh dengan limpahan pahala diantara kemuliaan yang ada pada bulan Romadhon yang tidak ada di bulan-bulan yang lainnya.

Selain dilipatgandakannya pahala oleh Allah, juga setiap ibadah yang hukumnya sunnah di bulan Romadan akan diberi balasan pahala seperti melakukan ibadah wajib.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube NS BOR CHANNEL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x