Fakta Messi!! Kemana DIa Saat PSG DI Bantai Monaco, Pochettino Biang Kehancuran PSG

- 25 Maret 2022, 14:15 WIB
Lionel Messi sangat tertekan oleh pendukung PSG
Lionel Messi sangat tertekan oleh pendukung PSG /Sportskeeda/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Apa alasan Lionel Messi nggak main di laga kontra AS Monaco 2021-2022 Minggu 20 Maret 2022 kylian Mbappe dan kawan-kawan menyerah tiga gol tanpa balas kosong tiga kekalahan ini memang tidak berdampak besar terhadap posisi PSG di puncak klasemen sementara namun tetap saja hasil ini.

Mengejutkan padahal ada Neymar di Lini Serang PSG di laga ini sayangnya pemain itu tidak cukup membantu tim mengunci kemenangan, permainan PSG bermasalah secara kesedihan baik absennya Lionel Messi juga berpengaruh.

Kenapa Messi tidak hadir di laga Monaco versus PSG, faktanya Messi adalah salah satu dari tujuh pemain inti yang tidak bisa masuk final untuk pertandingan ini sebagian besar pemain cedera tapi tidak dengan Messi.

Baca Juga: Foya Foya Dari Hasil Tipu! Inilah Orang Kaya Yang Mendadak Jatuh Miskin Karena Kasus Penipuan Miliaran

Menurut penjelasan Messi harus absen karena mengalami sakit flu, Superstar Argentina itu sudah dirawat dalam tiga hari terakhir absennya Messi mungkin berdampak pada mentalitas tim.

Tapi tidak terlalu berpengaruh pada permainan faktanya Messi belum benar-benar memberikan kontribusi besar untuk PSG musim ini, belum ada pemberitahuan resmi mengenai Berapa lama Messi bakal absen.

Namun karena setelah pekan ini akan ada jeda internasional seharusnya Messi bisa kembali membela PSG, usai jeda nanti ini juga bukan pertama kalinya meski melewatkan pertandingan bersama PSG.

Musim ini adalah musim pertamanya di Paris dan dia sudah mengalami sejumlah masalah kebugaran sejauh ini Messi sudah melewatkan 11 pertandingan entah itu karena cedera atau sakit dia menempuh total 26 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan tujuh gol.

Main buruk pochettino jadi tersangka Paris saint-germain mengalami kekalahan memilukan saat bertemu ke markas AS Monaco pada duel pekan ke-29 Liga Prancis di stadion Louis dua minggu 20 Maret 2022,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x