Foya Foya Dari Hasil Tipu! Inilah Orang Kaya Yang Mendadak Jatuh Miskin Karena Kasus Penipuan Miliaran

- 25 Maret 2022, 13:50 WIB
Potret Indra Kenz Ditangkap Kepolisian usai di laporkan korban penipuan binomo/Screenshot Youtube Daftar Populer
Potret Indra Kenz Ditangkap Kepolisian usai di laporkan korban penipuan binomo/Screenshot Youtube Daftar Populer /

 


PRIANGANTIMURNEWS - Fenomena terbaru di Indonesia adalah Kaya Mendadak penyebutan Sultan sudah marak banget di negeri tercinta kita ini, tidak malu dengan Sultan Hassanal Bolkiah mereka memunculkan batang hidungnya pamer sana sini.

Sialnya karena hal itu terkuaklah semua sumber kekayaan, kini istilah Crazy Rich semakin dipertanyakan katanya Mereka bakalan dimiskinkan tidak Rich lagi cuman tinggal Crazy.

Doni Salmanan sempat kebingungan menjawab pertanyaan darimana sumber kekayaannya ujungnya, ia mengaku sebagai trader Doni awalnya dikenal Crazy Rich, dia orang Bandung kelahiran 1998 dan telah menikahi selebgram Dinan Fajrina.

Baca Juga: Fakarih Guru Indra Kenz Akui Modal 140 ribu Untung 1 Miliar

Sebelumnya ia pernah menikah dengan perempuan bernama Gigi tapi cerai di tahun 2021, namanya pun semakin melambung setelah nyawer 1 milyar rupiah kepada gamers idaman Reza Arap saat melakukan streaming.

Jumlahnya itu lain bikin geleng-geleng, Reza aja kaget sampai ketakutan dengan jumlahnya segitu banyak, di YouTube ia udah mulai dikenal karena sering membagikan konten bagi-bagi duit.

Tapi banyak yang suka kala itu karena yang dapat memang orang-orang yang membutuhkan duit, Doni juga adalah Streamer mobile Legends dan mengoleksi banyak kendaraan mewah lewat akun YouTubenya Ia juga sering membagikan video promosi trading yang menjanjikan keuntungan.

"saya prewedding dari sedang 5000 US Dollar saya mendapatkan untung dalam jangka waktu hari 4 miliar guys" kata Doni Salmanan, Tapi ini semua yang bertema trading kini udah dihapus semua.

Tanggal 3 Februari 2022 Doni dilaporkan oleh korban berinisial Ra dengan tuduhan penipuan dan judi online Ra merasa tertipu setelah menonton video dari YouTube Doni setelah kasus naik tahap kepenyidik Doni pun diperiksa 13 jam.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Daftar Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x