Indra Kenz yang Terkenal dengan Slogan ‘Wah Murah Banget’ Semua Hartanya Disita

- 8 Maret 2022, 11:19 WIB
Indra Kenz yang dikenal dengan slogannya murah banget sekarang harus pakai rompi oren  terkait penipuan binomo
Indra Kenz yang dikenal dengan slogannya murah banget sekarang harus pakai rompi oren terkait penipuan binomo / Instagram @indrakenz/


PRIANGANTIMURNEWS - Nasib Indra Kesuma atau dikenal dengan nama Indra Kenz ternyata tidak semanis konten-konten YouTube dan tiktoknya.

Indra Kenz yang dikenal dengan slogannya murah banget sekarang harus pakai rompi oren dan hartanya kemungkinan besar akan disita.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Cokro TV, Harta Indra Kenz itu bukan main-main, mulai dari rumah mewah dan apartemen di Medan di Deliserdang sampai di Tangerang juga dan mobil mewah seperti Ferrari dan Tesla yang kabarnya ikut disita semua.

Baca Juga: Fadli Zon Marah Nama Soeharto Dihilangkan Dari Sejarah

Selain itu dia juga punya saham di beberapa usaha total harta yang disita kabarnya berjumlah 100 Milyar rupiah, Indra Kenz baru berumur 26-35 sukses di usia semuda itu dan Indra juga bukan orang yang malu-malu memamerkan hartanya.

Bahkan sangat agresif dia memang sengaja memamerkan hartanya supaya orang banyak silau dan ketika orang itu silau maka mereka akan menghubungi Indra Kenz dan mengikuti sarannya Bagaimana supaya kaya dengan instan.

Ini seperti jaring laba-laba yang ketika menjerat seseorang orang itu akan sulit lepas Indra bekerjasama dengan mesin trading ilegal bernama binomo yang kantor pusatnya saja tidak ada di Indonesia.

Ketika seseorang silau dengan pameran harta Indra Kenz dia langsung kontek Indra Bagaimana bisa kaya seperti dia, Indra langsung mengarahkan orang itu untuk trading di binomo.

Baca Juga: Prediksi Skor Porto vs Lyon, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Eropa UEFA 2021-22

Sebenarnya meski mereka menambahkan mesin mereka itu mesin trading binomo itu lebih mirip dengan mesin Casino Online orang Ketika mendaftar pertama diberikan koin gratis yang bisa dimainkan sebanyak atau sekitar 14 juta Rupiah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Cokro TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x