Tak Jadi ke Real Madrid, Kylian Mbappe Malah Menandatangani Kontrak Baru dengan PSG

- 4 April 2022, 21:08 WIB
Penyerang PSG, Kylian Mbappe./Instagram/@psg
Penyerang PSG, Kylian Mbappe./Instagram/@psg /

PRIANGANTIMURNEWS- Kylian Mbappe dikabarkan akan menolak kepindahan ke Real Madrid dan menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain depan Prancis saat ini memiliki kurang dari enam bulan tersisa di kontrak PSG-nya. Mbappe, menurut banyak organisasi berita, ditakdirkan untuk bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer di musim panas. Namun, laporan terbaru menunjukkan sebaliknya.

Menurut France Bleu (via Get French Football News), semua pihak yang terlibat sekarang yakin bahwa Mbappe akan mengakhiri saga transfernya dan menandatangani kontrak baru.

Baca Juga: Pratama Arhan Disambut Dengan Meriah Oleh Tokyo Verdy Di Stadion Ajinomoto

Perlu dicatat bahwa sumber tersebut tidak menyebutkan rincian apapun mengenai kontrak baru tersebut.

Namun, awal pekan ini, dilaporkan bahwa raksasa Paris akan memasukkan kapten klub sebagai bagian dari kontrak baru sang penyerang.

PSG selalu yakin menawarkan Kylian Mbappe kontrak baru sejak awal. Menurut ESPN, Real Madrid membuat berbagai tawaran uang besar untuk pemain berusia 23 tahun itu selama jendela transfer musim panas lalu.

Baca Juga: Mengungkap Tabir Kasus Subang, Mengapa di Letakan di Bagasi Mobil Alphard?!!

Namun, raksasa Ligue 1 menolak tawaran senilai 160 juta euro dan kemudian tidak menanggapi tawaran yang ditingkatkan sebesar 200 juta euro pada hari batas waktu.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Get French Football News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x