Bukan ke Real Madrid, Kylian Mbappe Justru Disarankan Bergabung dengan 2 Klub Ini, Berikut Alasannya

- 10 Maret 2022, 19:50 WIB
Penyerang PSG Kylian Mbappe saat merayakan gol ke gawang Real Madrid.
Penyerang PSG Kylian Mbappe saat merayakan gol ke gawang Real Madrid. /Twitter/@DeadlineDayLive

PRIANGANTIMURNEWS- Rencana bintang PSG, Kylian Mbappe untuk bergabung dengan Real Madrid kembali memanas ke permukaan setelah Parisians dikalahkan Los Blancos pada Rabu malam, 9 Maret 2022 di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Namun, di tengah kembali memanasnya rumor rencana kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid, mantan bek kanan Inggris, Michah Richards justru memberikan saran agar striker Prancis tersebut lebih baik pindah ke 2 klub lain yang dinilainya lebih baik.

Sebagaimana diketahui bahwa kontrak Kylian Mbappe akan habis di musim panas dan striker tersebut sangat berpeluang untuk pindah ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid pada akhir musim.

Baca Juga: KLIK DI SINI, Link Nonton Series '17 Selamanya' Episode 1 dan 2, Gratis, Tanpa Download Aplikasi

Bahkan, beberapa rumor juga mengklaim bahwa Kylian Mbappe sesungguhnya telah menandatangani pra-kontrak dengan klub pemenang 13 tropi Liga Champions tersebut.

Sebagaimana diketahui bahwa Kylian Mbappe telah menjadi pengagum Real Madrid sejak kecil dan ingin meninggalkan PSG untuk pindah ke klub Spanyol tersebut pada musim panas lalu.

PSG, bagaimanapun, sedang mengejar impian juara Liga Champions mereka pada saat itu dan ingin tetap menurunkan tiga pemain depan andalan mereka, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Baca Juga: BTS K-pop Kembali ke Panggung untuk Konser Seoul Pertama Sejak Pandemi, 45 Ribu Kursi Terjual Itungan Menit

Hingga akhirnya, keinginan Real Madrid untuk memboyong Kylian Mbappe segera ditolak di jendela transfer musim panas lalu, yang membuat sang pemain merasa frustrasi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: CBS Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah