Juventus Ingin Penyerang bintang PSG Gantikan Paulo Dybala

- 6 April 2022, 20:07 WIB
Paulo Dybala akan tinggalkan Juventus musim depan.
Paulo Dybala akan tinggalkan Juventus musim depan. /Instagram @paulodybala

PRIANGANTIMURNEWS- Juventus dikabarkan menginginkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria untuk menggantikan Paulo Dybala yang akan hengkang.

Paulo Dybala semakin dekat ke pintu keluar Parc des Princes, setelah menghabiskan tujuh tahun di ibukota Prancis, dengan kontraknya akan berakhir musim panas ini.

Dilansir Priangantimurnews.com dari Sportskeeda Paulo Dybala telah dikaitkan dengan kembalinya ke klub Primeira Liga Benfica tetapi tampaknya Juventus sekarang telah datang.

Baca Juga: Ini 5 Faktfaktor yang Menyebabkan Wajahmu Cepat Mengalami Penuaan Dini

Mantan pemain Manchester United itu telah mencetak 91 gol dan menyumbang 115 assist dalam 289 penampilan selama berada di Paris.

Menurut Gazzetta dello Sport (via PSGTalk) Si Nyonya Tua ingin mendatangkan pemain sayap Argentina itu sebagai pengganti Dybala, yang kontraknya juga akan habis musim panas ini.

Dybala telah melakukan pembicaraan dengan raksasa Serie A mengenai kesepakatan baru tetapi tidak pernah mencapai kesimpulan yang sukses.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa pemain berusia 28 tahun itu sekarang akan menemukan tim baru musim panas ini sebagai agen bebas.

Penyerang tersebut bergabung dengan Juventus dari Palermo pada tahun 2015 dan telah mencetak 113 gol dalam 284 penampilan sejak saat itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x