Inter Milan naik ke Puncak Serie A dengan kemenangan penuh gaya atas AS Roma

- 24 April 2022, 05:56 WIB
Lautaro Martinez Usai Mencetak gol ketiga atas kemenagan 3-1
Lautaro Martinez Usai Mencetak gol ketiga atas kemenagan 3-1 /Instagram @inter/


PRIANGANTIMURNEWS - Juara bertahan Inter Milan naik ke puncak klasemen Serie A setelah mereka meraih kemenangan 3-1 atas AS Roma pada Sabtu (24 April).

Dengan rival AC Milan tidak beraksi sampai hari Minggu melawan Lazio, Inter mengambil keuntungan penuh untuk pindah ke puncak Serie A setelah mengalahkan tim Roma yang telah 12 pertandingan tak terkalahkan di papan atas Italia sebelum perjalanan mereka ke San Siro.

Full-back Denzel Dumfries membawa timnya memimpin pada menit ke-30, sebelum upaya solo yang bagus dari Marcelo Brozovic menggandakan keunggulan tuan rumah yang dominan lima menit sebelum turun minum.

Baca Juga: KASUS SUBANG HARI INI: Menghebohkan Beginilah Alasan Pak Yosep Bicara Ke Media Saat Difitnah Pelaku !!!!

Striker Argentina Lautaro Martinez menanduk bola dari tendangan sudut pada menit ke-52 untuk mengubah skor menjadi tiga bagi Inter.

Henrikh Mkhitaryan mencetak gol pada menit ke-85, tapi itu terlalu terlambat bagi tim tamu. Kemenangan keempat berturut-turut Inter di liga membuat mereka mengumpulkan 72 poin dari 33 pertandingan, unggul satu poin dari Milan. Roma tetap di urutan kelima dengan 58 poin.

"Saya sangat takut dengan pertandingan ini karena itu terjadi tiga hari setelah derby (melawan Milan di Coppa Italia) di mana kami telah memberikan segalanya," kata pelatih Inter Simone Inzaghi kepada DAZN. "Kami perlu menampilkan performa penting dan para pemain melakukannya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Mencengangkan Ternyata Begini Skenario Pelaku !!!

"Saya pikir ini adalah kemenangan yang sangat penting di musim kami. Ini momen yang intens, kami harus pandai mengelola kekuatan mental dan energi dengan beberapa pertandingan dekat yang akan datang, kami ingin memainkannya dengan sekuat tenaga."

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x