Kebuntuan di Genoa Memperpanjang Rekor Tanpa Kemenangan Inter Milan

- 26 Februari 2022, 07:28 WIB
Striker Inter Milan Edin Dzeko sedang Menggiring bola pada pertandingan melawan Genoa yang berakhir imbang.
Striker Inter Milan Edin Dzeko sedang Menggiring bola pada pertandingan melawan Genoa yang berakhir imbang. /Instagram @inter/

PRIANGANTIMURNEWS- Inter Milan kehilangan kesempatan untuk menyamakan poin dengan pemimpin Serie A AC Milan di puncak klasemen setelah mereka ditahan imbang 0-0 di Genoa yang terancam degradasi pada hari Jumat, memperpanjang liga tanpa kemenangan sang juara lari ke empat pertandingan.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Inter memiliki beberapa peluang untuk membuka skor di babak pertama, dengan Hakan Calhanoglu melepaskan peluang terbaik mereka sejak awal dari posisi yang bagus.

Sang juara tampaknya kehabisan ide di babak kedua saat mereka berjuang untuk menciptakan pembukaan yang mematikan, dengan Stefano Sturaro hampir merebut kemenangan yang terkenal untuk Genoa di akhir pertandingan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari ini Sabtu, 26 Februari 2022 Mengenai Kehidupan, Kesehatan, Asmara, dan Keuangan

Dengan pemuncak klasemen AC Milan bermain imbang 1-1 di kandang sendiri dengan Udinese pada Jumat dini hari, Inter tetap dua poin di belakang rival mereka saat mereka berusaha mempertahankan Scudetto, setelah memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Genoa berada di urutan kedua terbawah dengan 17 poin dari 27 pertandingan, lima poin dari zona aman setelah hanya satu kemenangan liga sepanjang musim.

Pelatih Inter Simone Inzaghi merasa kedua tim yang mengejar gelar kehilangan poin pada tahap musim ini dapat dimengerti.

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini Sabtu, 26 Februari 2022: Kkondae Intern, Elementary dan Detective Conan

“Ini hal yang aneh, tetapi pada momen musim ini kami berdua mulai merasa lelah,” kata Inzaghi kepada DAZN.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x