Jurgen Klopp Sebut Sikap Liverpool diLapangan Merupakan Kunci Kemenangan Atas Inter

- 19 Februari 2022, 14:51 WIB
 Jurgen Klopp dan Henderson sedang merayakan kemenangan atas Inter Milan di liga Champions
 Jurgen Klopp dan Henderson sedang merayakan kemenangan atas Inter Milan di liga Champions / Instagram @juergenklopp/

PRIANGANTIMURNEWS - Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan pada hari Jumat bahwa skuad klub saat ini adalah yang terbaik yang pernah dia tangani selama bertugas, tetapi sikap dan semangat para pemainlah yang benar-benar membedakan mereka.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Gol dari Roberto Firmino dan Mohamed Salah memberi Liverpool kemenangan atas Inter Milan di Liga Champions pada Rabu, menempatkan mereka di posisi terdepan menjelang leg kedua bulan depan.

"Kualitas dan potensi para pemain bukanlah kunci kemenangan di Inter, kuncinya adalah sikap dan semangat yang kami ciptakan di lapangan," kata Klopp kepada wartawan.

Baca Juga: Dua Terduga Curanmor Diringkus Petugas Polsek Banjarwangi

"Pendapat saya jelas: skuad top, yang terbaik yang pernah saya miliki, tetapi yang lebih penting adalah suasana hati seperti apa yang ada di tim.

"Anda tidak memenangkan pertandingan tandang Liga Champions melawan Inter Milan karena Anda bagus. Anda memenangkannya karena Anda menginginkannya dengan semua yang Anda miliki dan itulah yang kami lakukan."

Liverpool memasukkan lima pemain pengganti melawan Inter Milan,  termasuk pencetak gol Firmino, tetapi Klopp menekankan bahwa kemampuan untuk membuat lima perubahan alih-alih tiga yang diizinkan di Liga Premier tidak memberikan keuntungan bagi tim papan atas.

Baca Juga: Cara Kompres Foto 200Kb Paling Mudah: Kamu Bisa Menyesuaikan Ukuran Foto di Situs Ini

"Saya tidak percaya masih dibahas seperti ini," katanya. “Itu sebabnya di negara ini masih belum lima kapal selam.

“Di hampir semua negara lain, hal itu terjadi. Itu tidak membuat Bayern Munich unggul 20 poin dari tim lain atau di Italia tiba-tiba tim yang lebih baik melarikan diri dengan itu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah