Bukayo Saka Masuk Liga Champions di Tengah Spekulasi Transfer Liverpool

- 12 Februari 2022, 08:53 WIB
  Bintang Muda Arsenal Bukayo Saka
 Bintang Muda Arsenal Bukayo Saka /  Instagram @bukayosaka87 /

PRIANGANTIMURNEWS - Bukayo Saka mengaku bermimpi bermain di Liga Champions di tengah ketidakpastian yang berkembang seputar masa depannya di Arsenal .

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Pemain berusia 20 tahun itu telah menikmati musim bintang lainnya yang meningkatkan reputasi sebagai lanjutan dari eksploitasinya bersama Inggris di Kejuaraan Eropa, setelah itu ia menjadi nama rumah tangga.

Arsenal tetap dalam perburuan untuk tempat empat besar dan kemenangan atas Wolves malam ini akan menempatkan tim Mikel Arteta di posisi memimpin dengan hanya 16 pertandingan tersisa musim ini.

Baca Juga: 10 Twibbon Hari Persatuan Farmasi Indonesia 2022, Gratis TINGGAL KLIK DI SINI

The Gunners belum lolos ke kompetisi klub elit Eropa sejak 2016 ketika Arsene Wenger masih memimpin dan kembalinya ke papan atas akan meningkatkan harapan mereka untuk membuat Saka memperpanjang kontraknya.

Liverpool dan Manchester City dilaporkan sudah memantau situasi Bukayo Saka dengan Arsenal dikatakan khawatir bahwa lulusan akademi Hale End itu bisa berubah pikiran, terutama jika klub London utara itu kembali gagal lolos ke Eropa.

Menguraikan ambisinya untuk bermain sepak bola papan atas Eropa, Saka mengatakan kepada Sky Sports:

"Saya pikir Liga Champions menciptakan begitu banyak malam istimewa dan itu adalah mimpi bagi saya untuk tetap mengalami salah satunya dan semoga lebih banyak lagi dari mereka." ujarnya..

Baca Juga: Prediksi Skor Atletico Madrid vs Getafe, Pratinjau, Head to Head: La Liga 2021-22

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x