Graham Potter Sebut Brighton Kesulitan Mempertahankan Target Manchester United dan Arsenal Yves Bissouma

- 11 Februari 2022, 20:06 WIB
 Gelandang Brighton And Hove Albion Yves Bissouma 
 Gelandang Brighton And Hove Albion Yves Bissouma  /instagram @officialbhafc /
PRIANGANTIMURNEWS - Graham Potter mengakui Brighton mungkin kesulitan untuk mempertahankan Yves Bissouma jika klub Liga Champions datang memanggil gelandang di jendela transfer musim panas.
 
 Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Bissouma telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang tengah paling dicari di Liga Premier selama tiga setengah musim terakhir setelah menyelesaikan kepindahan £ 15 juta dari Lille ke Brighton pada 2018.
 
Tapi kontrak Bissouma akan habis tahun depan dan ketidakpastian telah meningkat atas masa depan pemain berusia 25 tahun itu, dengan klub-klub seperti Manchester United, Arsenal, Liverpool dan Aston Villa dikreditkan dengan minat yang kuat dalam beberapa bulan terakhir.
 
 
Brighton telah gagal dengan upaya berulang kali untuk mengikat Bissouma dengan perpanjangan dan laporan mengklaim Seagulls dapat tergoda untuk menguangkan pemain internasional Mali pada akhir musim jika mereka menerima tawaran sekitar £ 50 juta.
 
Bissouma dilarang meninggalkan Brighton pada Januari, dengan Potter enggan berpisah dengan pemain kunci seperti itu di pertengahan musim, tetapi jelas klub semakin pasrah kehilangan mantan pemain Lille musim panas mendatang.
 
Kami jelas bukan tim yang terstruktur di Liga Champions, jadi ini cukup kompleks, tapi kami cukup santai tentang hal itu. Tidak ada tekanan, tidak ada stres, tidak ada masalah.
 
 
"Kami menikmati Yves bersama kami, kami menikmati sepak bolanya dan saya menyarankan bahwa para pendukung kami juga sama."
 
Bissouma telah menjadi starter dalam 14 dari 22 pertandingan Brighton di liga utama Inggris musim ini dan bermain 90 menit penuh saat timnya kalah di Piala FA dari Tottenham setelah kembali dari Piala Afrika.
 
Pemain Mali itu diperkirakan akan melanjutkan perjalanannya di tim akhir pekan ini ketika Brighton yang berada di urutan kesembilan melakukan perjalanan ke Watford yang berada di urutan kedua terbawah.
 
 
Berbicara di talkSPORT menjelang akhir jendela transfer Januari, Darren Bent mengklaim Bissouma akan menjadi penandatanganan yang sangat baik untuk Arsenal.
 
"Saya ingin melihat Arsenal pergi dan mendapatkan Yves Bissouma dari Brighton," kata mantan striker Inggris dan Tottenham itu.
 
“Saya sangat menyukainya, saya pikir dia pemain top. Saya pikir dia gettable juga.
 
'Dia dan Partey di tengah taman, itu yang kamu sebut perlindungan di depan empat bek.
 
 
'Anda membiarkan orang-orang seperti [Emile] Smith Rowe, [Martin] Odegaard maju.
 
'Jika Anda bisa Yves Bissouma, saya pikir dia bisa berubah menjadi pemain top di liga ini, saya benar-benar melakukannya. Saya benar-benar menyukainya.
 
“Dia salah satu pemain yang bisa menjadi box-to-box tetapi jika Anda memintanya untuk duduk di sana, dia nyaman dalam penguasaan bola. Ya, dia pemain top."***
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Metro.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x