Prediksi Skor, Head to Haed, Norwich City vs Manchester Liga Premier Inggris

- 10 Februari 2022, 13:54 WIB
 Setelah mengalahkan Crystal Palace Norwich City akan melawan Manchester city di Carrow Road Sabtu 12 Februari Liga premier Inggris   
Setelah mengalahkan Crystal Palace Norwich City akan melawan Manchester city di Carrow Road Sabtu 12 Februari Liga premier Inggris    /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS-  Norwich City akan bermain melawan Manchester City di Carrow Road pada Sabtu, 12 Februari di Liga Premier Inggris.

Norwich City datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 melawan Crystal Palace asuhan Patrick Vieira di Liga Premier Inggris.

Manchester City, di sisi lain, mengalahkan Thomas Frank's Brentford 2-0 di liga. Gol dari pemain internasional Aljazair Riyad Mahrez dan gelandang Belgia Kevin De Bruyne memastikan kesepakatan untuk Manchester City asuhan Pep Guardiola.

Baca Juga: Prediksi Skor, Head to head Villarreal vs Real Madrid Akan Tanding 12 Februari 2022

Dilansir Priangantimurnews.com dari Sportskeeda berikut Head-to-Head, Prediksi, Head-to-Head dan Tips Taruhan Norwich City vs Manchester City:

Head-to-Head Norwich City vs Manchester City

  • Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Manchester City memegang keunggulan yang jelas.
  • Manchester City telah memenangkan delapan pertandingan. Norwich City telah memenangkan dua pertandingan, sementara dua lainnya berakhir imbang.

Baca Juga: Striker Bayern Munich Robert Lewandowski Terus terang Akan pindah ke Real Madrid musim panas ini

  • Gol Manchester City tersebar di seluruh skuad. Bernardo Silva, Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling semuanya telah mencatatkan tujuh gol liga.
  • Bek sayap Joao Cancelo telah melanjutkan performa briliannya dari musim lalu. Dia memiliki satu gol dan lima assist di liga.
  • Norwich City, di sisi lain, sekali lagi mengandalkan kecakapan mencetak gol dari Teemu Pukki. Pemain internasional Finlandia telah mencetak enam gol liga sejauh ini.

 

Baca Juga: Pemborong Proyek Poliklinik di RSUD Dokter Soekardjo Diduga Kabur, Upah Pekerja Belum Dibayarkan

Prediksi Norwich City vs Manchester City

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah