Prediksi Skor Manchester United vs West Ham United, Pratinjau, Head to Head: Liga Premier 2021-22

- 20 Januari 2022, 20:24 WIB
Para pemain Manchester United saat merayakan gol.
Para pemain Manchester United saat merayakan gol. /Instagram @manutd/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United dapat menyalip West Ham United di tabel Liga Premier dengan kemenangan saat kedua belah pihak bentrok pada hari Sabtu.

Dalam 45 menit pertama pertandingan mereka melawan Brentford pada hari Rabu, Manchester United tampak tidak berdaya seperti yang mereka lakukan di 20 pertandingan terakhir melawan Aston Villa.

Tapi pembicaraan tim paruh waktu tampaknya telah mendorong mereka untuk bertindak. Lebah bekerja keras tetapi tidak memilikinya untuk menyangkal bakat yang dimiliki tim United ini.

Baca Juga: Rumor Transfer: Juventus akan Tikung Barcelona dan Bayern Munich untuk Dapatkan Bintang Chelsea

Adalah Anthony Elanga muda yang memberi Setan Merah memimpin, berlari ke bola indah yang melayang ke dalam kotak oleh Fred.

Sentuhan pertama yang indah dari penyerang Swedia itu membantunya mengoper bola melewati Jonas Lossl untuk membuka skor bagi United.

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes bergabung untuk memberikan umpan bagi Mason Greenwood untuk gol kedua mereka.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nur Afifah Balqis, Umur dan Karir

Fernandes akan menjadi pencipta sekali lagi ketika Marcus Rashford masuk dari bangku cadangan untuk mengamankan gol yang akan memberinya dorongan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan.

Kemenangan itu membuat Manchester United terikat pada poin dengan Arsenal, yang telah memainkan 20 pertandingan, satu lebih sedikit dari Setan Merah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah