Legenda Manchester United Rio Ferdinand Mengirim Pesan Kepada Roy Keane Tentang Pekerjaan Sunderland

- 11 Februari 2022, 19:56 WIB
 Rio Ferdinand Legenda Manchester United saat sedang menjadi Pundit sepakbola di sebuah stasiun Tv 
Rio Ferdinand Legenda Manchester United saat sedang menjadi Pundit sepakbola di sebuah stasiun Tv  / Instagram @rioferdy5 /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Rio Ferdinand berharap untuk melihat Roy Keane mengambil alih di Sunderland, tetapi percaya bahwa orang Irlandia yang tanpa basa-basi itu mungkin perlu mengubah 'pendekatan' manajerialnya jika dia ingin sukses untuk periode keduanya di klub.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Laporan yang tersebar luas menunjukkan Keane sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Sunderland, dengan tim League One sedang mencari pelatih kepala permanen baru setelah pemecatan Lee Johnson bulan lalu.
 
Meskipun Grant McCann dan Alex Neil masih dalam pencalonan untuk pekerjaan itu, dipahami bahwa Keane telah diidentifikasi sebagai pilihan nomor satu untuk mengambil alih kendali di Stadium of Light.
 
 
Roy Keane dikatakan tampil impresif selama wawancara pekan lalu dan Black Cats ingin menyetujui kesepakatan dengan mantan kapten Manchester United itu secepat mungkin, 15 tahun setelah ia membawa tim tersebut meraih gelar Championship.
 
Pria berusia 50 tahun itu telah fokus pada pundit bekerja untuk orang-orang seperti Sky Sports dan ITV Sport sejak mengundurkan diri sebagai asisten Nottingham Forest pada tahun 2019 dan Ferdinand akan 'senang' melihat mantan rekan setimnya itu kembali ke manajemen.
 
'Aku hanya ingin melihatnya di dalamnya. Saya ingin melihatnya di sana dan mencoba lagi," kata Ferdinand di saluran YouTube Rio Ferdinand Presents FIVE .
 
 
'Saya suka menontonnya, dia sangat cerewet, dia memainkan peran di studio sekarang yang bagus.
 
Tapi saya ingin melihat karakter itu di dalam dan di sekitar tempat latihan dan dalam konferensi pers sebelum dan sesudah pertandingan untuk melihat bagaimana dia bereaksi lagi.
 
“Saya pikir dia selalu ingin kembali melatih dan mengelola. Ini telah menjadi hobi kecil baginya sampai kesempatan datang.
 
 
“Saya sangat berharap dia [menjadi manajer Sunderland] dan dia melakukannya dengan baik di sana. Dia memenangkan Kejuaraan pada 2006/07 dan dia seseorang yang memiliki karisma, profil dan ini tentang membuktikan bahwa dia punya kemampuan sekarang.'
 
Ferdinand merasa Keane mungkin harus mengubah pendekatan garis kerasnya karena bintang-bintang modern 'terkait sangat berbeda' dengan pesepakbola selama hari-hari bermain mereka.
 
"Hal besar dengan Roy Keane,  berada di ruang ganti bersamanya dan mengenalnya sampai tingkat tertentu, itulah cara dia terkadang mendekati situasi," tambah mantan bek United dan Inggris itu.
 
 
"Tidak ada sabuk pengaman, tidak ada tindakan pencegahan. Tidak ada, "Biarkan saya mendekatinya dengan cara ini dengan sedikit kelembutan", semuanya sangat keras, langsung dan dingin dan kadang-kadang bisa menjadi pribadi dengan hal-hal tertentu.
 
'Pesepakbola hari ini tidak akan menerima itu. Mereka tidak akan menerima atau merespons dengan cara yang Anda butuhkan di lapangan sepak bola.
 
'Para pemain terhubung dengan sangat berbeda dan dibesarkan dengan cara yang sangat berbeda. Mereka mungkin tidak memiliki kapasitas yang sama untuk menangani hal-hal seperti itu yang begitu kuat dan langsung.
 
 
'Kadang-kadang dapat memiliki nada jahat untuk itu dan itu adalah sesuatu yang Anda ingin pikirkan, dengan waktu yang dia miliki di media, waktu untuk mencerminkan bahwa dia dapat mengubah pendekatan itu sedikit jika dia akan masuk ke sana dan benar-benar memenuhinya. potensi saya yakin dia merasa dia memiliki seorang manajer.'***
 
 
 
Tag: Roy Keane, Ferdinand, manajer, Sunderland, Manchester United
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x