Liga Inggris: Pemain MU Diultimatum Ralf Rangnick, Dilarang Mengeluh dan Curcol di Media Sosial

- 8 Februari 2022, 20:51 WIB
Manajer Manchester United, Ralf Rangnick.
Manajer Manchester United, Ralf Rangnick. /Twitter@ManUtd/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Manchester United (MU) menjatuhkan ultimatum terhadap pemainnya. Pelatih asal Jerman itu melarang pemain Setan Merah mengeluh tentang dirinya di media sosial.

Aturan baru itu tampaknya muncul gara-gara ulah Jesse Lingard dan Anthony Martial. Kedua pemain sama-sama menyebabkan badai di MU setelah mengumbar komentar di media sosial yang bertentangan dengan komentar Rangnick.

Sang pelatih mengatakan malasah apa pun di MU sebaiknya diselesaikan di belakang layar, bukan malah diumbar melalui media sosial.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Jalan Lapang MU Petik 3 Poin

Saat ditanya apakah akan lebih baik jika pertentangan pendapat diselesaikan secara tertutup, Rangnick menjawab dengan tegas. “Itu selalu lebih baik. Saya tidak pernah membaca atau berkomunikasi melalui akun media sosial," kata Rangnick, seperti dikutip The Sun, Selasa 8 Februari 2022.

"Saya tidak eksis di sana dan saya memang tidak punya waktu melakukannya. Jadi akan selalu lebih baik dan saya selalu berkomunikasi dengan pemain secara langsung," imbuh pelatih MU asal Jerman itu.

Jesse berselisih komentar dengan Rangnick terkait libur tambahan yang didapatnya menjelang laga kontra Middlesbrough di Piala FA. Adapun Anthony Martial bersilang komentar tentang dirinya tak mau masuk skuad MU untuk laga kontra Aston Villa pada 16 Januari 2022, atau sebelum sang pemain dipinjamkan ke Sevilla.

Baca Juga: PERSIB TERBARU: Laga Persib vs PSS Sleman, Tiga Bintang Maung Bandung Absen

“Saya melakukan itu dengan Anthony Martial dan Jesse, tetapi mungkin saya adalah generasi yang berbeda. Generasi saya tidak tumbuh dengan hal-hal semacam itu," kata Rangnick.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: bola.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah