Jurgen Klopp Membuat Pengakuan Luis Diaz setelah Leicester Menang

- 11 Februari 2022, 19:10 WIB
  Luis Diaz sangat memukau dengan debut imprisive nya di Liga Inggris bersama Liverpool
Luis Diaz sangat memukau dengan debut imprisive nya di Liga Inggris bersama Liverpool / Instagram @liverpoolfc/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Luis Diaz mendapat banyak pujian atas penampilannya melawan Leicester, debut impresif Luis Diaz di Liga Inggris bahkan mengejutkan Jurgen Klopp.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Liverpool mencatat kemenangan 2-0 atas Leicester di Anfield pada Kamis malam berkat dua gol dari Diogo Jota tetapi pemain baru klub itu sendiri menjadi berita utama.
 
Diaz, yang direkrut dari Porto bulan lalu, tampil penuh semangat dan menyebabkan banyak masalah bagi bek sayap Leicester saat ia ingin meninggalkan jejaknya.
 
 
Meskipun malam ini hanya penampilan kedua pemain sayap The Reds, dia tampaknya telah menerima gaya permainan Klopp yang menekan ketika tidak menguasai bola dan pemain Jerman itu senang dengan usahanya.
 
Ketika diberitahu bahwa dia sudah terlihat seperti pemain Liverpool, Klopp berkata: “Itu juga kejutan bagi saya.
 
'Itulah yang dia lihat di sesi latihan jadi kami pikir baik-baik saja mengapa kita tidak mencobanya?
 
Kami hanya membiarkan dia bermain dan dia melihat kami dengan jelas dan kami menunjukkan kepadanya banyak situasi tetapi itu terlihat alami dalam banyak momen yang harus saya katakan.
 
"Itu sangat cepat, itu adalah babak pertama yang luar biasa, sangat mengesankan dan dia terlibat dalam begitu banyak momen sepakbola yang bagus, performa yang sangat, sangat bagus." ujarnya.***
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah