Bintang Arsenal Bukayo Saka 'tertarik' bergabung dengan Liverpool saat Jurgen Klopp mengincarnya

- 30 Desember 2021, 18:40 WIB
Bukayo Saka usai mencetak gol.
Bukayo Saka usai mencetak gol. /Instagram@arsenal/

PRIANGANTIMURNEWS- Bintang Arsenal Bukayo Saka 'tertarik' dengan kemungkinan bergabung dengan Liverpool karena Jurgen Klopp mengincar langkah sensasional untuk pemain internasional Inggris itu.

Saka dengan cepat berkembang menjadi salah satu pemain paling menarik di Liga Premier selama tiga musim terakhir, mengumpulkan lebih dari 100 penampilan untuk Arsenal dan bermain 14 pertandingan untuk Inggris.

Pemain berusia 20 tahun itu memainkan empat dari tujuh pertandingan Inggris di Kejuaraan Eropa musim panas lalu, tampil mengesankan bagi tim Gareth Southgate sebelum gagal mengeksekusi penalti terakhir dalam adu penalti yang membuat Italia dinobatkan sebagai juara di Wembley.

Baca Juga: Selamat, Ini 35 Artis yang Menikah Sepanjang Tahun 2021 Salah Satunya Rizky Billar dan Lesti Kejora

Ada kekhawatiran momen memilukan itu dapat mengganggu perkembangan Saka, tetapi dia telah menjadi salah satu pemain terbaik Arsenal musim ini, mencetak enam gol dan membuat empat assist di semua kompetisi.

Karena performa Saka untuk klub dan negara, Liverpool telah menempatkan penyerang itu dalam daftar target transfer karena mereka ingin meningkatkan opsi menyerang Klopp.

Di bawah Klopp, Liverpool telah menjadi salah satu tim yang paling menyerang dan mengalir bebas dalam sejarah Liga Premier, tetapi mereka berharap untuk menjual setidaknya satu dan mungkin dua Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane musim panas mendatang.

Baca Juga: Diduga Ngebut, Seorang Pria Tabrak Pemotor Perempuan dan Anak

Klopp akan berusaha menyegarkan serangannya jika beberapa superstar saat ini benar-benar meninggalkan Anfield dan dilaporkan memandang Saka sebagai kandidat yang ideal untuk masuk dan mulai bekerja.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x