Diduga Ngebut, Seorang Pria Tabrak Pemotor Perempuan dan Anak

- 30 Desember 2021, 17:50 WIB
Petugas medis sedang melakukan pengobatan terhadap korban lakalantas.
Petugas medis sedang melakukan pengobatan terhadap korban lakalantas. /PRITIM PRMN/NERI JANUARI STIANI/

PRIANGANTIMURNEWS- Telah terjadi kecelakaan di daerah Karangbenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran yang menyebabkan dua motor bertabrakan.

Kronologi kejadian berawal dari seorang Ibu beserta anaknya membawa sepeda motor akan berbelok, di duga si ibu tidak menyalakan lampu sen pada saat akan belok.

Dari arah yang berbeda seorang pria yang membawa motor dengan kecepatan yang agak tinggi langsung menghantam si ibu beserta anaknya.

Baca Juga: Dr Richard Lee Sudah Bebas, Akui Tak Mau Banyak Cerita Karena Takut Salah Ucap

Peristiwa terjadi sekitar pukul 15.31 WIB yang membuat ketiga korban dilarikan ke Puskesmas Parigi. Pria yang menabrak terdapat luka pada lutut kiri, dan si ibu luka pada wajah, kaki, dan tangan.

Saat datang ke Puskesmas, korban perempuan tidak sadarkan diri dan tidak membawa identitas maupun handphone sehingga pihak Puskesmas kebingungan mencari darimana asal korban.

Anak nya yang hanya mengalami luka ringan terus menangis, sehingga ada pihak kepolisian yang datang.

Baca Juga: Terseret Gelombang, Wisatawan Asal Bandung Tewas Tenggelam di Pantai Pangandaran

Setelah di telusuri Korban yang seorang ibu adalah orang Ciliang Kecamatan Parigi yang bernama Iis Aishah, dan korban laki-laki adalah Supir Kepala Dinas Keluarga Berencana Kabupaten Pangandaran. ***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x