Kontroversi Jurgen Klopp Setelah Liverpool vs Porto

- 25 November 2021, 22:41 WIB
 Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. /Instagram @jurgenklopp10/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Kontroversi muncul setelah Jurgen Klopp menggunakan frasa 'turnamen kecil' untuk merujuk pada Piala Afrika dalam konferensi pers menyusul kemenangan 4-0 Liverpool atas Arsenal Sabtu lalu.

Yang memaksa pelatih Jerman untuk mengklarifikasi pernyataannya di presser setelah pertandingan kedua mereka. 2-0 kemenangan melawan Porto pada hari Rabu.

Klopp mengungkapkan rasa frustrasinya tentang fakta bahwa ia akan melihat tiga pemain penting Mohamed Salah, Sadio Mane dan Naby Keita bergabung dengan tim nasional mereka untuk turnamen yang akan berlangsung musim dingin ini dari 9 Januari hingga 6 Februari.

Baca Juga: Bagi Ancelloti, Vinicius Pesepak Bola Paling Berbahaya di Dunia

Ungkapan kontroversial

Ditanya oleh seorang jurnalis setelah pertandingan Arsenal tentang pendapatnya tentang kurangnya jeda internasional hingga Maret mendatang menyusul tiga jeda yang telah terjadi sejauh musim ini, Klopp menekankan bahwa akan ada lebih banyak duel internasional untuk sementara.

“Saya sudah sering mendengar bahwa tidak ada jeda internasional hingga Maret,” kata Klopp.

'Pada bulan Januari, ada turnamen kecil di Afrika, saya hanya ingin mengatakan, dan saya pikir Asia juga bermain game. Amerika Selatan juga. Hebat, tidak sabar.'

Baca Juga: Polres Ciamis Lakukan Silaturahmi Kamtibmas di Desa Pananjung

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x