Mantan Bek Liverpool, Jamie Carragher Memilih Penghargaan Ballon d'Or 2021

- 25 November 2021, 21:43 WIB
Jamie Carragher telah membuat pilihannya untuk penghargaan Ballon d'Or 2021.
Jamie Carragher telah membuat pilihannya untuk penghargaan Ballon d'Or 2021. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan bek Liverpool Jamie Carragher telah mendukung bintang Bayern Munich Robert Lewandowski sebagai pilihannya untuk penghargaan Ballon d'Or 2021.

Lewandowski telah bermain sejak awal tahun lalu, mencetak banyak gol di kompetisi. Pada 2019-20, ia memainkan peran kunci dalam treble kontinental kedua Bayern Munich. Namun, ia melewatkan penghargaan Ballon d'Or perdananya, karena dibatalkan karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Banyak pujian untuknya, Kutub yang produktif telah menjadi kuat tahun ini juga, dan merupakan pesaing kuat untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or 2021. Carragher percaya Lewandowski layak untuk memenangkannya juga, tetapi merasa kemenangan Copa America 2021 Lionel Messi dengan Argentina mungkin mempengaruhi suara yang mendukungnya.

Baca Juga: MU Mengidentifikasi Target Manajerial No.1, Mauricio Pochettino Tidak Lagi Menjadi Prioritas

Berbicara kepada CBS Sports dalam hal ini, Carragher berkata:

“Saya pikir Lewandowski akan memenangkannya. Saya pikir dia pantas memenangkannya. Dia melewatkannya tahun lalu. Tapi saya harus setuju dengan Thierry. Saya selalu berpikir ketika ada turnamen itulah mengapa Jorginho ada di sana hanya karena apa. Italia melakukannya di musim panas. 'Saya pikir Messi memenangkannya untuk Argentina berarti .... Saya akan memilih Lewandowski, tapi saya pikir Messi mungkin melakukannya karena orang akan merasa dia akhirnya melakukan sesuatu untuk Argentina.'

Lionel Messi dan Robert Lewandowski adalah dua favorit untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or 2021 minggu depan.

Lewandowski memulai musim 2020-21 yang luar biasa bersama Bayern Munich. Penyerang Polandia itu mencetak 48 gol hanya dalam 40 penampilan. Itu termasuk rekor 41 gol di Bundesliga. Raksasa Bavaria melanjutkan untuk mengangkat satu lagi gelar Bundesliga bersama dengan Piala Super DFL, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA.

Baca Juga: Rafael van der Vaart Meluncurkan Serangan pada Lionel Messi Setelah Membandingkan Cristiano Ronaldo

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x