Inter Imbang di Genoa untuk Membuat Milan Lolos

- 26 Februari 2022, 07:38 WIB
Rafael Leao Berhadapan dengan kiper Udinese Silvestri.
Rafael Leao Berhadapan dengan kiper Udinese Silvestri. /Instagram @acmilan/

PRIANGANTIMURNEWS- Inter Milan gagal memanfaatkan hasil imbang AC Milan di kandang melawan Udinese pada Jumat, 25 Februari 2022, dengan hasil imbang tanpa gol di Genoa yang membuat rival sekota mereka tetap berada di puncak klasemen Serie A.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari AFP, Juara Inter Milan akan naik level dengan 57 poin dengan AC Milan jika mereka menang di tim yang berjuang dari zona degradasi Genoa tetapi tidak bisa memanfaatkan dominasi panjang di Stadio Luigi Ferraris dan tetap unggul dua poin.

Napoli sekarang dapat merebut kembali puncak selisih gol dengan kemenangan di Liga Champions mengejar Lazio pada Minggu malam sebelum mereka menjamu Inter Milan akhir pekan depan.

Baca Juga: Kebuntuan di Genoa Memperpanjang Rekor Tanpa Kemenangan Inter Milan

Champions Inter memiliki satu pertandingan di tangan pada dua pesaing untuk gelar mereka tetapi gagal menang dalam empat pertandingan liga terakhir mereka dalam kemerosotan mini yang juga membuat mereka semua tersingkir dari Liga Champions oleh Liverpool.

Raksasa Milan akan berhadapan di leg pertama semifinal Piala Italia pada hari Selasa, sementara Napoli akan memiliki waktu seminggu penuh untuk mempersiapkan pertandingan besar lainnya setelah kalah dari Barcelona di Liga Europa.

Inter Milan, memiliki peluang yang cukup untuk meraih poin pada hari Jumat tetapi sekali lagi tidak dapat menemukan sentuhan akhir benang merah dalam performa yang mengkhawatirkan bagi tim Simone Inzaghi melawan tim Genoa yang bersemangat yang didukung oleh pendukung tuan rumah yang bersemangat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari ini Sabtu, 26 Februari 2022 Ini Kondisi Karir, Kesehatan, Cinta dan Kehidupan

Mereka datang paling dekat ketika Danilo D'Ambrosio menyundul tendangan sudut Hakan Calhanoglu pada menit ke-62 dari mistar gawang, salah satu dari sejumlah peluang pada malam yang sulit di mana Calhanoglu dan Edin Dzeko, antara lain, melewatkan beberapa peluang bagus untuk memenangkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: AFP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x