Martinez Mencetak Hat-Trick Saat Inter Mencetak Lima Gol Melawan Salernitana

- 5 Maret 2022, 08:28 WIB
Martinez Mencetak Hat-trick saat Inter Mencetak lima gol melawan Salernitana.
Martinez Mencetak Hat-trick saat Inter Mencetak lima gol melawan Salernitana. /Instagram @inter/

PRIANGANTIMURNEWS- Inter Milan naik ke puncak Serie A setelah mengalahkan tim juru kunci Salernitana 5-0 di San Siro pada Jumat 4 Maret 2022 dengan Lautaro Martinez merayakan berakhirnya kekeringan gol dengan hat-trick.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Kemenangan memberi tim Inter asuhan Simone Inzaghi keunggulan satu poin atas Napoli yang berada di posisi kedua dan rival derby AC Milan. Salernitana tetap terpaku di dasar klasemen - 10 poin dari zona aman.

Inter memimpin pada menit ke-22 ketika Nicolo Barella membuka pertahanan dengan umpan terobosan yang luar biasa untuk Martinez, yang mengatasi jebakan offside dan menemukan sudut bawah untuk mencetak gol pertamanya dalam 10 penampilan.

Baca Juga: Prediksi Skor Cagliari vs Lazio, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Serie A 2021-22

Barella berlari di lini tengah dan keduanya bergabung lagi sebelum turun minum ketika Martinez menemukan ruang di antara dua pemain bertahan dan menunda tembakannya untuk memberi ruang bagi dirinya sendiri sebelum mengoper bola melewati Luigi Sepe yang malang di gawang Salernitana.

Martinez menyelesaikan hat-tricknya 11 menit setelah turun minum ketika Edin Dzeko memasukkan bola ke dalam kotak untuk striker Argentina berusia 24 tahun itu untuk menjebol gawang.

Baca Juga: SEO Ruang Guru, Belva Devara Akan Nikahi Sabrina Anggraini Hari Ini, Berikut Link Live Streaming Acaranya

Dzeko telah menciptakan banyak peluang dalam pertandingan tersebut dan sang striker mendapat hadiah yang pantas ketika ia mencetak dua gol dalam lima menit,

penyelesaian pertama di tiang dekat dari umpan balik Robin Gosens sebelum menggagalkan umpan silang Denzel Dumfries dengan serangan balik.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x