Rumor Transfer: Bek Manchester United jadi Target AC Milan

- 26 Januari 2022, 21:53 WIB
Manajer Manchester United, Ralf Rangnick.
Manajer Manchester United, Ralf Rangnick. /Twitter@ManUtd/

PRIANGANTIMURNEWS- Eric Bailly yang merupakan bek Manchester United telah muncul sebagai target transfer teratas untuk AC Milan.

Bek tengah, yang berada di belakang Raphael Varane, Harry Maguire dan Victor Lindelof dalam urutan kekuasaan, dikabarkan akan segera keluar dari Manchester United.

Bailly saat ini pergi ke Kamerun berpartisipasi di Piala Afrika dengan Pantai Gading tetapi masih dikaitkan dengan rumor keluar dari Manchester United.

Baca Juga: TINGGAL KLIK INI, Download Video YouTube dengan Yout.com dan Yoodownlaod Convert ke MP3 Musik

AC Milan seharusnya memimpin perlombaan untuk mengontrak bek Manchester United tersebut karena mereka ingin memperkuat pertahanan mereka menyusul cedera pada Simon Kjaer dan Fikayo Tomori.

Kedua bek tengah pilihan pertama mereka telah dikesampingkan dari sisa musim 2021/22 mereka, membuat tim Stefano Pioli kekurangan pilihan di posisi itu.

Menurut outlet berita Italia Foot Mercato, Bailly telah muncul sebagai solusi yang mungkin untuk kesengsaraan defensif AC Milan.

Baca Juga: Peruntungan Shio Kerbau dan Shio Macan di Tahun Macan Air 2022

AC Milan diyakini tengah menargetkan langkah pinjaman untuk pemain berusia 27 tahun itu hingga akhir musim, tetapi pembicaraan dikabarkan terancam gagal.

Klub-klub terkunci dalam ketidaksepakatan tentang siapa yang akan membayar gaji pemain, yang saat ini mencapai 80.000 poundsterling per minggu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x