Rumor Transfer: Real Madrid Mengincar 6 Bintang Muda untuk Memperkuat Skuad

- 24 Januari 2022, 14:08 WIB
6 bintang muda bidikan Real Madrid
6 bintang muda bidikan Real Madrid / Twitter @RealMadridTalk/

PRIANGANTIMURNEWS: Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan lebih fokus untuk merencanakan masa depan para bintang muda mereka belakangan ini.

Hal ini dianggap sebagai penyimpangan besar dari kebijakan transfer Real Madrid sebelumnya yang lebih memilih pemain mapan dan mahal dari klub papan atas di seluruh Eropa.

Skuad Real Madrid, saat ini, setidaknya memiliki tujuh bintang muda potensial berusia 24 tahun ke bawah, termasuk akuisisi musim panas Eduardo Camavinga.

Baca Juga: Barcelona, Chelsea, dan Bayern Munich akan Bersaing Mendapatkan Bintang Juventus

Namun pihak Real Madrid dikabarkan telah bertujuan untuk merekrut beberapa bintang muda dan seperti yang dilaporkan beberapa rumor transfer, mereka saat ini tengah memantau setidaknya enam bintang muda.

Keenam bintang muda tersebut adalah: Jude Bellingham, Florian Wirtz, Aurelien Tchouameni, Wesley Fofana dan Ryan Gravenberch, yang semuanya dikabarkan tengah berada di radar Real Madrid saat ini.

Mungkin nama yang paling menarik, yang saat ini muncul adalah striker Palmeiras berusia 15 tahun, Endrick, yang baru-baru ini membenarkan semua kepopulerannya dengan tendangan yang spektakuler dalam pertandingan liga akhir-akhir ini.

Baca Juga: Meriahkan Harlah NU Ke-96 Dengan Pasang Twibbon Menarik di Media Sosial, Berikut Link Downloadnya

Sementara dua bintang muda terpanas, Kylian Mbappe dan Erling Haaland terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, manajemen klub justru menunjukkan minat yang tulus dalam membina bintang muda dengan potensi untuk sukses suatu hari nanti.

Erling Haaland bukan satu-satunya bintang muda yang menarik perhatian dari Real Madrid, hal itu karena remaja asal Inggris berusia 18 tahun, Bellingham juga telah membuat gelombang euforia yang tak kalah menarik perhatian rumor transfer saat ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x