KASUS SUBANG TERUPDATE: Danu Blak-Blakan Menuduh Saksi Ini Pelakunya!!!

- 4 Mei 2022, 11:52 WIB
Mengungkap Kasus Subang: Adanya Dugaan Orang Terdekat Terlibat Semakin Kuat.
Mengungkap Kasus Subang: Adanya Dugaan Orang Terdekat Terlibat Semakin Kuat. /YouTobe Wahyu sEno

 

PRIANGANTIMURNEWS - kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini memasuki 9 bulan lamanya, hingga kini kasusnya masih belum juga kunjung terungkap.

yang kita tahu kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini ditangani oleh kepolisian Polda Jawa Barat yang sebelumnya ditangani oleh Polres Subang namun sesudah itu diambil alih sampai saat ini belum kunjung mengungkap dalang dan juga eksekutor pembunuhan dibalik semua ini.

yang kita tahu sebelumnya Kapolda Jawa Barat Irjen Pol suntana akan mengungkap tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Kasus Subang Terkuak: Tidak Bisa Mengelak Lagi, Hasil Labfor Dan Rekaman CCTV Mengarah ke Dua Saksi Ini?!!!

janji Irjen Pol Suntana sebelum bulan Ramadhan namun sampai saat ini belum juga ada rilis ya dalangnya eksekutor dibalik semua ini.

Ada dua keterangan antara Pak Yosep dan juga Kang Danu yang kita simak di salah satu channel YouTube Apakah benar pernyataannya seperti ini kerana mungkin lamanya pengungkapan dalang dibalik pembunuhan almarhumah Ibu Tuti Suhartini dan almarhumah Amalia Mustika Ratu.

Jika dilihat akhir-akhir ini dua pihak yang saat ini sedang berkonflik yakni kubu Pak Yosep dan juga Danu semakin kelihatannya mungkin makin panas saja.

Baca Juga: MOTIF KASUS SUBANG: Istri Muda Ingin Ambil Yayasan Milik Kedua Korban?!!


Pak Yosep mengungkap kesaksian Danu yang membuat dia murka yang di dalam tayangan tersebut bahwa yang katanya Danu itu telah betul-betul menuduh saya sebagai pembunuh katanya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x