KASUS SUBANG TERBARU: Penguasa Hukum Danu Menanggapi Pernyataan Yosep Begini....

- 28 April 2022, 08:36 WIB
Ilustrasi di rumah TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang
Ilustrasi di rumah TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang /Tangkapan Layar Youtueb SUbang Hijau/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Masih terkait kasus pembunuhan ibu dan anak, dalam pernyataan Pak Yosep menyebut Danu yang katanya telah berbohong.

Setelah sekian lama akhirnya kuasa hukum Danu yaitu bapak Ahmad Taufan memberikan klarifikasi terkait tuduhan pak Yosep kepada kliennya.

Sebelumnya Pak Yosep menyebut Danu berbohong katanya atau berdusta dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, bahwa Pa Yosep menyebut Danu berbohong terkait dirinya yang disebut menelepon Danu untuk datang ke TKP di Subang Jawa Barat ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUPDATE: Terungkap Alasan Pelaku Sampai Tega Menghabisi Amel dan Tuti

Selain itu Pak Yosep menegaskan bahwa selama tanggal 18 Agustus tahun 2021 silam atau dihari ditemukannya jenazah kedua almarhumah Ibu Tuti Suhartini dan almarhumah Amalia Mustika Ratu.

Wahyu tidak melihat dan bertemu dengan Danu katanya bohong itu dusta kata pak Yosep, kuasa hukum Danu yaitu bapak Ahmad Taufan memberikan klarifikasi terkait Danu yang disebut berbohong oleh Yosep.

ini harus diluruskan bukan berbohong seperti yang dipertanyakan statement Danu, Berubah itu di konten YouTube saja Bapak Ahmad Taufan selaku kuasa hukum dari Danu,

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Melihat Tubuh Amel Dinikmati Sebelum Dibunuh, Pelaku Malah Ngerekam Video?!!

Sementara itu statement tersebut ada kronologisnya dan saat kami mendampingi saudara Danu bap semua yang disampaikan kepada penyidik sudah diperiksa berkali-kali dan ditandatangani begitulah kata bapak Ahmad Taufan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x