KASUS SUBANG TERKINI: Keterlibatan Danu Soal Banpol Akhirnya Sekarang Terungkap Kebenarannya!!

- 8 Mei 2022, 16:22 WIB
Ilustrasi Banpol dan Danu Saksi Kasus Subang
Ilustrasi Banpol dan Danu Saksi Kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang terus bergulir dan memanas tidak hanya para saksi yang saling tuduh menuduh dan saling lempar pertanyaan.

Soal Banpol kasus Subang Danu sendiri merupakan saksi dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut sementara Heri Susanto dan Jack batubara merupakan pemerhati sekaligus youtuber yang kerap membagikan analisa dan perkembangan terbaru terkait kasus Subang.

Termasuk Banpol atau bantuan polisi setiap kali diperbincangkan dalam kasus Subang atau kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Ini baru-baru ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING BARU: Petunjuk Digital Ada yang di Hilangkan Pelaku?!!

soal Banpol dan dugaan keterlibatan Danu dalam kasus Subang tersebut lebih lanjut youtuber yang namanya masih menjadi misteri.

Sebagian netizen ini blak-blakan soal foto banpol yang dia sebut hoax Bahkan dia juga memberikan analisanya terkait kasus Subang atau disebut kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang baru-baru Ini.

saksi kasus Subang danu apa sebenarnya Tujuan dari Heri Susanto dan Jack batubara melibatkan diri dalam pusaran isu Banpol.

Baca Juga: Terbaru Kasus Subang: Kepolisan Membutuhkan Waktu Panjang Dalam Pengungkapan Tersangkanya!!!

tulis pemilik akun luruskan seperti dalam unggahan pada tanggal 4 Mei dua youtuber ini mati-matian berupaya menggiring opini agar publik percaya bahwa oknum banpol itu ada.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Heri Susanto YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x