KASUS SUBANG PALING BARU: Petunjuk Digital Ada yang di Hilangkan Pelaku?!!

- 8 Mei 2022, 16:12 WIB
Ilustrasi TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat
Ilustrasi TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Ada apa sebenarnya dengan pihak kepolisian Subang Jawa Barat ini yang sampai saat ini sudah berjalan 9 bulan belum juga bisa terungkap siapa pelaku sebenarnya kasus dibalik meninggalnya almarhumah Ibu Tuti Suhartini dan juga almarhumah Amalia Mustika Ratu.

Diduga ada barang bukti yang kemungkinan hilang atau sengaja dihilangkan, bukti ini tidak lain adalah rekaman CCTV yang seharusnya Merekam Jejak Para pelaku ini datang dan keluar dari tempat kejadian.

mengenai hal ini dalam penyidikan kepolisian Subang Jawa Barat kita semua tentu masih ingat Kabid humas EDC niago mengatakan sudah mendapat rekaman CCTV sebanyak 55 bahkan dibantu juga dari Dinas Perhubungan Kota Bandung,

Baca Juga: Terbaru Kasus Subang: Kepolisan Membutuhkan Waktu Panjang Dalam Pengungkapan Tersangkanya!!!

saat itu untuk melihat jejak Kedatangan para pelaku dan juga perginya para pelaku dari tempat kejadian perkara setelah melakukan tindakan kejahatannya.

dan kemungkinan dari Hal inilah banyak sekali beranggapan dan berasumsi mengatakan Ada apa sebenarnya dengan pihak kepolisian Subang Jawa Barat ini apakah sebanyak 55 rekaman titik CCTV yang sudah didapat ini tidak menunjukkan pergerakan para pelaku ini.

jadi jika kita sama-sama berpikir dengan logika kita masing-masing mengenai rekaman yang sudah didapat sebanyak 55 titik ini Apakah semuanya tidak Merekam Jejak adanya orang asing atau seseorang yang datang ke TKP.

Baca Juga: Polemik Stadion GBLA Untuk Kandang Persib di Liga 1...

harusnya 55 rekaman CCTV ini menunjukkan pergerakan para pelaku ini datang dari mulai perbatasan sampai ke kampung ciseti dan juga keluar dari kampung ciseti atau keluar dari rumah tempat kejadian.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x