Resmi!! Ghozali Hengkang Dari PSMS, Akan Merapat Ke Persib

- 14 Mei 2022, 08:24 WIB
Ilustrasi Ghozali Siregar yang Dkabarkan akan merapat ke Persib
Ilustrasi Ghozali Siregar yang Dkabarkan akan merapat ke Persib /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Ghozali Siregar resmi berpisah dengan klubnya yaitu PSMS Medan kabar perpisahan itu disampaikan langsung oleh sang pemain di akun media sosial pribadinya.

"Terima kasih atas official PSMS Medan" tulis Ghozali Siregar di akun Instagram pribadinya, dalam unggahannya Ghozali Siregar mengunggah dua foto,

foto pertama menunjukkan dirinya ketika berfoto dengan skuad PSMS sebelum pertandingan Liga 2 sedangkan kedua Ghozali mengunggah foto dirinya ketika berseragam Persib.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Terpanas: Hwang ke Barito, Simic digoda PSM, Samsul OTW Persis

Menjalani pertandingan dengan PSMS kabar perginya Ghozali Siregar dari ayam kinantan menimbulkan tanda tanya kemana pemain berusia 29 tahun itu akan karirnya sebagai pesepakbola.

Bobotoh justru merayu pemain sayap itu untuk kembali memperkuat Persib Bandung Bobotoh tampak membanjiri kolom komentar unggahan pemain yang akrab disapa Gojo itu.

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2022: Novri & Ramdani Resmi ke Bali, Lutfi Kamal ke Persita, Ryohei OTW Persib Bandung

Ghozali Siregar sebelumnya memang sempat memperkuat Persib Bandung selama dua musim tepatnya di musim 2017 dan 2018 dan musim 2018-2019 bersama Persib.

Ghozali tampil sebanyak enam puluh empat pertandingan dengan mengoleksi 11 goal dan 11 assist sebelum akhirnya hijrah ke PSMS Medan pada musim 2020-2021.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x