KASUS SUBANG FAKTA: Diduga Ada Yang Bantu Hilangkan Semua Bukti yang Mengarah ke Pelaku?!!

- 17 Mei 2022, 16:45 WIB
Ilustrasi rumah TKP kasus pembunuhan ibu Tuti dan Amel di SUbang Jawa Barat
Ilustrasi rumah TKP kasus pembunuhan ibu Tuti dan Amel di SUbang Jawa Barat /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau Jack/


PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini tidak mungkin pelaku mampu memanipulasi bukti dan petunjuk ini semuanya.

tidak mungkinpelaku menghilangkan jejak-jejak dengan begitu sempurna dalam hal menghilangkan segalanya kalau tidak adanya yang membantu skenario yang memblurkan dalam kasus ini.

Kenapa kasus ini kok lama sekali sampai sembilan bulan lamanya bahkan sekarang mungkin sudah mau menginjak satu tahun Lamanya.

Baca Juga: TRANSFER LIGA 1 2022 TERPANAS: Rivky CLBK ke PSM, Vidal ke Persita, Nixon OTW Persija

sampai saat ini tidak menemukan pembandingnya itu berarti di luar para saksi dan DNA itu tidak diketahui, Apakah DNA itu saat kejadian sebelum atau sesudahnya atau mungkin pelaku ini sudah tahu pekerjaan aparat inafis atau pekerjaan polisi,


juga sehingga Begitu sulitnya untuk mencari pencocokan nya, karena ini tidak mengarah ke satupun saksi yang terperiksa lalu untuk apa para saksi Kunci ini diperiksa terus-menerus sampai sembilan bulan lamanya.

Apakah ada oknum-oknum tertentu sehingga kasus Subang ini blur Entahlah kita semuanya warga masyarakat intinya positif saja dan doakan saja aparat kepolisian semoga diberikan kemudahan dalam hal mengungkap kasus ini.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Paling Hot: Jefinho ke Persija, Fidalgo Resmi ke Arema, Ghozo CLBK ke Persib

Polda Jawa Barat dalam menangani kasus ini Memulai penyelidikan dari awal kembali namun ada sebagian barang bukti yang diperoleh oleh aparat kepolisian salah satunya adalah kendaraan yang ada di TKP.

kemudian alat yang diduga digunakan oleh pelaku kasus ini sepertinya disana yang disita adanya jaket selimut masker yang sudah berlumuran bercak.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x