MENGUSUT KASUS SUBANG: Semua Saksi Akan Di cocokan dengan Temuan Baru DNA di TKP !!

- 15 Mei 2022, 10:59 WIB
Ada tanda yang menjadi bukti kuat bahwa foto banpol kasus Subang adalah palsu.
Ada tanda yang menjadi bukti kuat bahwa foto banpol kasus Subang adalah palsu. /YouTube/Luruskan/

 

PRIANGANTIMURNEWS - kasus pembunuhan Subang menemui babak baru lagi, ketua harian komisi kepolisian nasional atau Kompolnas Irjen Pol Benny Mammoto menjelaskan pihaknya terus mengawasi serta mengawal kasus pembunuhan Subang,

Bahkan Meminta Kapolda untuk serius dalam upaya mengungkap kasus pembunuhan ini, seperti kita ketahui, kemarin ketua harian Kompolnas sudah mendapatkan atau menemukan DNA di TKP.

penemuan baru ini Tentunya merujuk ke siapa terduga pelaku atau yang berada di tempat kejadian perkara saat itu yang artinya Hai pihak dari Kompolnas ini mengatakan bisa saja DNA tersebut adalah DNA pelaku kasus ini.

Baca Juga: Dua Pemain Muda Persib Kembali Dipanggil Timnas U-19

Jawaban dari harian kompolnas ini bahwa DNA itu adalah DNA orang yang ada di dalam tempat kejadian perkara dan tidak menutup kemungkinan bisa jadi adalah DNA pelaku kasus Subang ini.

bisa saja itu DNA orang lain namun dari penemuan DNA ini kepolisian tidak ada data pembanding untuk membandingkan dan mencocokkan DNA yang ditemukan saat ini.

Jadi kemungkinan DNA yang ditemukan ini nanti akan dicocokkan dengan para saksi-saksi dan kemungkinan pastinya saksi akan dipanggil kembali semuanya untuk dicocokkan dengan penemuan DNA terbaru ini.

Baca Juga: Perjalanan Karir Satrio Azhar Merintis Dari Jalur Seleksi

apakah mereka saat itu berada di tempat kejadian perkara  dan tentunya setelah pencocokan DNA ini selesai maka pihak kepolisian akan mencari tahu apa hubungannya dan urusannya orang-orang tersebut dengan kedua almarhumah ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x