HEBOH KASUS SUBANG: Diduga Pernyataan Saksi Ini Jadi Bukti Kuat Pengungkapan Tersangka nya!!

- 12 Mei 2022, 14:25 WIB
Salah satu saksi kunci kasus Subang, Danu.
Salah satu saksi kunci kasus Subang, Danu. /Tangkap layar YouTube Subang hijau

 

PRIANGANTIMURNEWS - Masih seputar kasus pembunuhan ibu dan anak yang akan segera menemukan titik terang pelaku dalam kasus ini dengan berbagai ratusan barang bukti dan saksi pelaku.

dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Ini belum terungkap namun kali ini ada angin segar dari kesaksian dari saksi yang merupakan keponakan dari korban kasus pembunuhan ibu dan anak,

yang ada di TKP pada waktu itu secara tidak langsung saksi ini memberikan sebuah petunjuk bahwa dirinya tahu siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Baca Juga: MENGUAK KASUS SUBANG: Ternyata Pelaku Terekam CCTV dan Salah Satunya Eksekutor Pembunuhan!!!

diketahui petunjuk siapa pelaku dalam kasus pembunuhan ibu dan anak disebutkan oleh saksi D di Facebook dari YouTube wahyu seno menganalisis awal kejadian,

kasus ini saksi D ini sempat membuat status di Facebook dalam satu situs Facebook dengan kata-kata sabar sambil menunggu hasilnya yang punya saksi D ini sudah sangat tahu bahwa kepolisian Subang Jawa Barat ini akan bisa mengungkap kasus ini.

lalu kemudian saksi di ini memberikan petunjuk lagi bahwa dia sempat keluar malam itu saksi the ini keluar untuk membeli nasi goreng.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUPDATE: Hasil Bukti Sidik Jari, DNA dan Rekaman CCTV Semuanya Nihil !!!

sementara petunjuk yang terakhir yang dikatakan saat side inilah yang sangat mengejutkan saat dia dimintai keterangan bahwa dia mengatakan saksi Y yang melakukannya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x