UNGKAP KASUS SUBANG: Hasil Bukti Sidik Jari, DNA dan Rekaman CCTV Semuanya Nihil !!!

- 12 Mei 2022, 14:05 WIB
Ilustrasi penyidik sedang olah TKP kasus Subang
Ilustrasi penyidik sedang olah TKP kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan kasus Subang Jawa Barat ini dari mulai titik terang mengerucut sampai bahkan Kapolda Jawa Barat berjanji akan merilis nama-nama tersangka,

yang sudah mereka kantongi yang diduga terlibat dalam kasus meninggalnya almarhumah Amalia Mustika Ratu dan ibundanya almarhumah Ibu Tuti Suhartini.

namun faktanya janji dari Kapolda Irjen suntana sudah berlalu dan hari ini kita akan bersama-sama membahas bahwa bukti DNA sidik jari dan juga rekaman CCTV sebanyak 55 titik yang ditemukan atau didapat pihak kepolisian Polres Subang Jawa Barat ternyata nihil.

atau tidak mendapatkan petunjuk dari semua bukti ini pantas saja perkara ini sampai saat ini belum juga terungkap siapa pelakunya.

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2022: Novri & Ramdani Resmi ke Bali, Lutfi Kamal ke Persita, Ryohei OTW Persib Bandung

pantas saja pihak kepolisian Subang Jawa Barat ini atau Kapolda Jawa Barat ini tidak jadi merilis nama-nama yang sudah diduga atau dikantongi nya yang diduga terlibat dalam perkara Subang Jawa Barat ini.

karena bukti-bukti tersebut tidak mengarah ke nama-nama yang akan dirilis sebagai tersangka Lalu bagaimana ucapan dari Kombespol ibu Sumi Hastry yang mengatakan bahwa dia yakin 100% kasus ini akan bisa terungkap,

jika memang bukti rekaman CCTV sebanyak 50 titik ini dan juga DNA serta sidik jari tidak ada petunjuk atau bisa dikatakan hasilnya nihil.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Mengejutkan: Resmi Bachdim ke Persita, Kudela ke Persija, Lulinha OTW MU

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x