TRANSFER LIGA 1 2022 TERPANAS: Rivky CLBK ke PSM, Vidal ke Persita, Nixon OTW Persija

- 15 Mei 2022, 19:37 WIB
Rangkuman Para Pemain yang dirumorkan akan pindah klub musim ini
Rangkuman Para Pemain yang dirumorkan akan pindah klub musim ini /Tangkapan Layar Youtube Kullu Kullu/


PRIANGANTIMURNEWS - Sejumlah tim mulai melakukan persiapan untuk menatap muslim berikutnya meski bursa transfer Liga 1 musim ini belum dibuka namun beberapa tim sudah mulai bergerak.

1. Heri Susanto

Hersus resmi membela Persita yang ia didatangkan untuk menambah kekuatan di Lini Serang Tim hersus sebelumnya membela Persis Solo dan juara Liga 2 dia juga sempat memperkuat Persija dan PSM Makassar.

Baca Juga: Pelaku Pembobol ATM Bank Syariah Aceh Ditangkap Polisi

2. Ezequiel Vidal

Vidal kabarnya masuk dalam Radar Persita pemain asal Argentina ini berposisi penyerang tapi bisa juga Winger spidol berpeluang bergabung karena satu negara dengan Alfredo Vera selain Argentina Vidal pernah bermain di negara Ekuador dan Uruguay.

3. Septian Bagaskara

Septian resmi membela RANS FC musim depan ia didatangkan untuk menambah opsi di posisi penyerang tim musim ini Septian memperkuat Persik Kediri dimainkan 15 laga dengan sumbangan 2 gol.

4. Edo Febriansyah

Edo juga resmi menjadi bagian dari RANS FC kedatangannya memang sudah diprediksi sejak awal Edo sebelumnya menjadi andalan di sektor kiri Persita Tangerang ia menyumbangkan tiga gol dari 22 kali penampilannya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Kullu Kullu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x